ADVERTISEMENT

Gaya Kim Sejeong Usai A Business Proposal, Tampil Beda di Drakor Baru

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 14:25 WIB
Gaya Kim Sejeong di Drakor A Business Proposal Kim Sejeong dalam drama Korea A Business Proposal. Foto: dok SBS
Jakarta -

Kim Sejeong baru saja mengakhiri momen liburannya di Paris. Usai membintangi drama Korea A Business Proposal, sang aktris mengambil jeda untuk mengelilingi tempat-tempat bersejarah di ibu kota Prancis.

Lewat postingannya, Kim Sejeong juga memamerkan potongan rambut bob yang membuat penampilannya terlihat lebih fresh. Pasalnya aktris 25 tahun itu akan membintangi drama Korea Today's Webtoon yang diadaptasi dari drama populer Jepang.

Mantan personel I.O.I itu telah diincar menjadi pemain utama drama Korea Today's Webtoon sejak tahun lalu. Kini Kim Sejeong semakin banyak dikenal berkat akting komikalnya di A Business Proposal hingga mendapat julukan 'Emma Stone Korea'.

Kim SejeongGaya Kim Sejeong liburan di Paris Foto: dok. Instagram @clean_0828

Drakor Terbaru Kim Sejeong

Kim Sejeong akan membintangi drama Korea Today's Webtoon yang diadaptasi dari drama populer Jepang Sleepeeer Hit.

Sleepeeer Hit sendiri merupakan remake dari manga Juhan Shuttai yang dirilis pada 2011.

Sang aktris telah melalui proses pembacaan naskah dan memulai syuting bersama deretan pemain Today's Webtoon, di antaranya Nam Yoon Su dan Choi Daniel.

Sinopsis Today's Webtoon

Drama Korea Today's Webtoon mengikuti kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang beralih profesi menjadi editor webtoon. Saat menjalani profesi barunya, On Ma Eum melewati kesulitan dan menyadari persaingan sengit di industri tersebut.

Kim Sejeong akan menggantikan peran Haru Kuroki di drama Jepang Sleeeper Hit. Dia memerankan Oh Ma Eum, atlet judo yang melupakan mimpinya bertanding di Olimpiade setelah mengalami cedera serius.

Kim SejeongRambut baru Kim Sejeong Foto: dok. Instagram @clean_0828

Namun rasa optimisnya mengarahkan Oh Ma Eum pada webtoon, yang menjadi penenangnya saat menjadi seorang atlet.

Lawan mainnya Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young, editor webtoon baru yang mengalami kesulitan saat harus beradaptasi di kantor barunya. Perlahan dia mulai bertindak seperti On Ma Eum yang mengerjakan tugasnya sebaik mungkin.

Drama Korea Today's Webtoon pun menandai comeback Choi Daniel setelah membintangi The Ghost Detective pada 2018. Sang aktor berperan sebagai Seok Ji Hyung, wakil editor yang memiliki ekspresi datar dan menjadi mentor bagi On Ma Eum.

Penggemar Kim Sejeong dapat menantikan penayangan Today's Webtoon yang digarap sutradara kenamaan Korea. Ialah Jo Soo Won yang berada di balik kesuksesan I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan 30 But 17.

Today's Webtoon tayang perdana mulai 29 Juli 2022 dan dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)