Pacarnya Dilaporkan Hamil Lagi di Tengah Perang, Vladimir Putin Tertekan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 13:00 WIB
Alina Kabaeva, politikus cantik Foto: BBC World
Jakarta -

Perang antara Rusia dan Ukraina masih berlanjut, namun Presiden Vladimir Putin dilaporkan memiliki kekhawatiran baru. Berdasarkan rumor yang beredar, wanita yang disebut kekasih rahasianya, Alina Kabaeva, tengah mengandung lagi. Diberitakan bahwa kehamilan tersebut merupakan yang ketiga, yang sebelumnya dikaruniai dua anak lelaki.

Kabar bahwa pasangannya sedang mengandung dilaporkan bikin Vladimir Putin terkejut. Berita tersebut baru-baru ini diungkap akun berita General SVR Telegram yang dijalankan oleh mantan intelijen Kremlin.

Alina Kabaeva, politikus cantikAlina Kabaeva, politikus cantik Foto: Instagram

"Putin mengetahui simpanannya hamil lagi dan kelihatannya itu tidak direncanakan. Kami sudah melaporkannya kemarin, Presiden Rusia Vladimir Putin menurut saksi mata terlihat tertekan dan seperti jadi menyendiri," ujarnya.

"Itu bisa dimengerti karena kemarin Putin baru tahu pasangannya sejak lama, dan ibu dari anak-anaknya, Alina Kabaeva, hamil lagi, tapi tampaknya di waktu yang 'luar biasa'."

Alina Kabaeva menjadi 'pacar rahasia' Putin sejak ia menghilang pada 2008. Wanita 38 tahun itu disebut punya dua putra dari hubungan mereka meski ada pula laporan yang mengatakan mereka memiliki empat anak.

alina KabaevaAlina Kabaeva Foto: Dok. Website Alina Kabeva

Anak lelaki pertama Alina dan Putin disebut dilahirkan di Swiss pada 2015 dengan penjagaan ketat. Sedangkan anak lelaki kedua dilahirkan di Moskow pada 2019. Koran Sonntagszeitung melaporkan bahwa Alina melahirkan dengan tim medis Swiss yang sama, yang diterbangkan ke sana.

Putin pantas mengkhawatirkan Alina jika memang tengah hamil. Sebab mantan atlet senam olimpiade itu tak akan bisa bepergian kemana-mana akibat sanksi Uni Eropa pasca serangan Rusia ke Ukraina. Aset kekayaan Alina di Uni Eropa pun dikabarkan telah dibekukan.

(ami/ami)