ADVERTISEMENT

Kisah Pendonor Sperma Punya 47 Anak, Wanita Cuma Mendekatinya untuk Hamil

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 10 Mei 2022 11:41 WIB
Kyle Gordy Foto: Facebook/Instagram Kyle Gordy
Jakarta -

Semakin banyak wanita yang membutuhkan donor sperma agar bisa memiliki anak tanpa pasangan. Kyle Gordy pun menjadi orang yang berjasa menolong mereka. Pria asal AS tersebut adalah pendonor sperma yang sudah menjadi bapak biologis lebih dari 47 anak. Tidak punya pasangan resmi, Kyle mengaku wanita hanya mendekati karena menginginkan anak darinya.

Kyle Gordy masih berusia 30 tahun tapi ia sudah punya 47 anak dan akan bertambah 10 lagi dalam waktu dekat. Kyle pun mengaku belum berencana untuk berhenti jadi bisa saja jumlahnya mencapai ratusan. Mengejutkan, Kyle tidak melakukannya untuk uang karena ia tidak menuntut bayaran dari para wanita.

Kyle GordyKyle Gordy Foto: Facebook/Instagram Kyle Gordy

Pria tersebut memiliki sebuah grup Sperm Donation USA dengan lebih dari 8 ribu anggota dari seluruh dunia. Tujuannya adalah agar wanita tidak harus berhubungan dengan bank sperma ketika berusaha memiliki anak.

Untuk menyumbangkan spermanya, ia pun tak ragu untuk terbang ke negara lain apalagi menerima laporan sejumlah wanita beralih ke media sosial untuk mencari donor sperma. Ia pernah bertolak ke Inggris ketika klinik kesuburan di sana sedang kekurangan pendonor karena pandemi Corona.

"Aku dulu tidak berpikir ada banyak wanita yang tertarik, kebanyakan dari mereka punya uang dan bisa dengan mudah pergi ke bank sperma. Tapi setelah mendengar alasan mereka, kebanyakan mengatakan ingin anaknya bisa melihat ayah biologis mereka," tutur Kyle.

Kyle GordyKyle Gordy Foto: Instagram Kyle Gordy

Kyle sudah melakukan ini selama kurang lebih delapan tahun dan telah membantu lebih dari seribu wanita. Meski bisa menolong banyak wanita, ia sendiri jadi sulit mendapatkan pasangan. Pria itu tampaknya kesusahan mencari wanita yang mengerti dan menerima kondisinya. "Aku pikir mendiskusikan donasi spermaku di awal hubungan adalah yang terbaik karena akan lebih mengerti situasi," tuturnya dilansir NDTV.

Walau begitu, Kyle menjalankan tugasnya sebagai 'ayah' dengan senang hati. "Aku sekarang sedang tur dunia donasi sperma dan secara terbuka bertemu anak-anakku. Kesenangan yang aku dapatkan dari ini adalah perasaan terbaik di dunia. Aku secara rutin menerima foto dari anak-anak jadi tahu mereka baik-baik saja," kata Kyle.

(ami/ami)