Amanda Manopo Bikin Heboh, Pakai Piyama yang Harganya Mencapai Rp 8,6 Juta

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 10:01 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Penampilan Amanda Manopo memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak hanya mampu selalu terlihat stylish, Amanda Manopo juga diketahui gemar mengenakan barang-barang bermerek yang harganya fantastis dan tak jarang sampai membuat netizen terkejut.

Baru-baru ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kembali mencuri atensi melalui penampilannya. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram @amandamanopo.wearing, wanita 22 tahun itu tampak mengenakan piyama berwarna oranye kecoklatan saat sedang bermain TikTok bersama seorang rekannya.

Amanda tampil cantik dengan sedikit pulasan makeup di wajahnya dan lipstik berwarna nude. Rambut pendeknya tampak tertata rapih terurai.

Sekilas tidak ada yang spesial dari piyama yang dikenakan oleh Amanda. Terlihat seperti piyama pada umumnya, piyamanya itu tampak polos berlengan panjang dan memiliki kerah di bagian lehernya.

Setelah ditelusuri, rupanya piyama yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu berasal dari merek mewah asal Italia, La Perla. Harganya pun tergolong fantastis, 'La Perla Relaxed Silky Pyjamas' itu dibanderol dengan harga Rp 8,6 juta.

Usai mengetahui harga dari piyama yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu, tak sedikit netizen yang dibuat heboh dan terkejut. Mereka tidak menyangka jika baju tidur Amanda itu harganya mencapai Rp 8 juta.

"Buat tidur doang???!?! Malah jd takut tidur Krn taku kusut atw ngangkut2 kuku kl aku yg pake," komentar salah seorang netizen.

"Astaghfirullah 8 JT," tambah netizen lain.

"Menangis melihat iniii," tulis komentar lain.

"Tidur dilapisi 8jt wow," komentar netizen lain.

"Adem banget pasti tidurnya dilapisin 8 jt,10 kali gw liat buat mastiin 8 jt apa 800 rbu," komentar lainnya.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)