ADVERTISEMENT

Viral Pria Tahan Sakit, Demi Lepas Cincin yang Nyangkut di Alat Kelamin

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 09 Mei 2022 11:39 WIB
Cincin tunangan Jennifer Lopez Ilustrasi cincin. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pria ini viral karena hal memalukan sekaligus menyakitkan yang dialaminya. Dia meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk melepas cincin yang nyangkut di alat kelaminnya.

Seperti dikutip dari mStar, pria yang cincinnya nyangkut di alat kelaminnya itu diketahui sebagai warga Rohingnya. Dia terpaksa menahan sakit lebih satu jam ketika petugas pemadam kebakaran mengeluarkan cincin yang melekat pada kemaluannya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/5/2022). Kepala pemadam kebakaran Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia (JBPM) Selangor, Norazam Khamis saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya mendapat laporan soal cincin yang nyangkut di alat kelamin pria itu pada pukul 21.23

"Sepasukan anggota bomba dari Balai Bomba dan Penyelamat (BBP) Pandan Indah dikejarkan ke lokasi dan tiba pada jam 9.23 malam," ujarnya.

Narazam mengatakan pria yang cincinnya nyangkut di alat kelamin itu berusia 26 tahun. Sayangnya tidak diiketahui dan dijelaskan bagaimana cincin tersebut bisa tersangkut di alat kelamin.

Petugas pemadam kebakaran membantu si pria dengan memotong cincin yang tersangkut tersebut. Mereka menggunakan peralatan khusus untuk kemudian mengeluarkan cincin tersebut.

Setelah cincin tersebut dikeluarkan dari alat kelamin, si pria dibawa ke Rumah Sakit Ampang, Malaysia untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)