Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 09 Mei 2022 08:30 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di The Fashion Awards 2021 Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Joel C Ryan/Invision/AP)
New York City -

Nick Jonas dan Priyanka Chopra sedang bersukacita atas kehadiran anak pertama mereka, seorang putri bernama Malti Marie Chopra Jonas. Perasaan bahagia itu mereka ungkapkan lewat foto perdana bersama sang buah hati di Instagram.

Foto tersebut diunggah bertepatan dengan perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat yang jatuh pada Minggu (8/5/2022). Selain berbagi kabar baik, Priyanka turut mengungkapkan perjuangan mereka untuk menjadi orang tua.

"Pada Hari Ibu ini, kami sekaligus ingin merefleksikan betapa beratnya beberapa bulan terakhir yang kami rasakan," tulis pemenang ajang Miss World 2000 itu.

Diceritakan Priyanka, bayi yang lahir secara prematur lewat rahim pengganti itu harus menghabiskan waktu cukup lama di ruang perawatan khusus sebelum diperbolehkan pulang.

"Setelah 100 hari lebih di NICU, bayi perempuan kami akhirnya bisa pulang. Setiap keluarga memiliki perjalanan yang unik dan membutuhkan keyakinan yang kuat, sementara bagi kami itu adalah bulan-bulan yang sangat berat dan kami menyadari betapa berharganya setiap waktu," terang aktris 39 tahun itu.

Ia lalu berterima kasih kepada tim medis, termasuk dokter dan perawat yang telah mewujudkan impiannya menjadi seorang ibu. Ucapan terima kasih pun ditujukan pada sang suami, Nick Jonas.

[Gambas:Instagram]



Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran bayi pertama mereka pada Januari. Mereka secara gamblang mengungkap kalau sang buah hati lahir dengan bantuan ibu pengganti atau metode sewa rahim.

"Kami dengan bahagia mengumumkan kehadiran bayi kami lewat rahim pengganti. Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu istimewa ini karena ingin fokus dengan keluarga dulu. Terima kasih banyak," demikian pernyataan tersebut ditulis, seperti dilansir People.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menikah pada 2018 di India. Pernikahan sejoli ini berlangsung mewah dan meriah selama tiga hari.



Simak Video "Priyanka Chopra dan Nick Jonas Digoyang Isu Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)