4 Detail Kelahiran Anak Priyanka Chopra, Lewat Rahim Pengganti & Prematur

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 23 Jan 2022 16:30 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di The Fashion Awards 2021 Foto: Joel C Ryan/Invision/AP
Jakarta -

Secara mengejutkan, Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Nick Jonas. Pasangan yang sempat digosipkan bercerai itu mengumumkan berita bahagia tersebut di Instagram pada Jumat (21/1/2022).

"Kami dengan bahagia mengumumkan kehadiran bayi kami lewat rahim pengganti. Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu istimewa ini karena ingin fokus dengan keluarga dulu. Terima kasih banyak," demikian pernyataan tersebut ditulis.

Inilah empat detail kelahiran anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas:

1. Lahir Lewat Rahim Ibu Pengganti

Seperti keterangannya, bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu lahir lewat rahim ibu pengganti. Menurut orang dalam terpercaya, tidak ada masalah dengan kesuburan Priyanka, namun pasangan tersebut ingin segera memiliki momongan. Mengingat faktor usia Priyanka yang hampir 40 tahun, akhirnya mereka memilih untuk menggunakan rahim pengganti.

"Jadwal kerja mereka yang sibuk juga membuat mereka sulit untuk selalu bersama-sama saat masa evolusi, jadi mereka menempuh jalur surrogacy," ungkap sumber, seperti dikutip dari Daily Mail.

2. Ibu Pengganti Profesional

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menemukan ibu pengganti profesional. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu telah melakukan lima kali surrogacy.

3. Bayi Lahir Prematur

Bayi tersebut lahir secara prematur. Diungkap oleh sumber, seharusnya sang jabang bayi lahir pada April 2022. Namun, karena satu dan lain hal, bayi tersebut lahir 12 minggu lebih awal. Kondisi bayi yang prematur itu saat ini masih berada di rumah sakit dan baru bisa keluar ketika kondisinya sudah lebih sehat dan kuat.

4. Memiliki Anak adalah Keinginan Terbesar Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Dalam wawancara dengan Vanity Fair awal tahun ini untuk edisi majalah Februari, aktris asal India itu mengatakan bahwa memiliki anak adalah keinginan terbesarnya.

"Itu adalah bagian besar dari keinginan kami di masa depan. Dengan kasih karunia Tuhan, ketika itu terjadi, maka terjadilah," ungkap Priyanka Chopra.



Simak Video "Priyanka Chopra dan Nick Jonas Digoyang Isu Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)