ADVERTISEMENT

Most Pop Sepekan: Gaya Naysila Mirdad di Hari Lebaran, Diisukan Mualaf

Siti Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 08 Mei 2022 17:30 WIB
Potret Naysilla Mirdad Saat Lebaran hingga Makan Bareng Keponakan Foto: Instagram/naymirdad
Jakarta -

Berita terpopuler pekan ini datang dari pesinetron Naysila Mirdad yang tampak ikut merayakan Lebaran. Agama Naysilla Mirdad belakangan sering jadi perbincangan. Baru-baru ini ia pun ikut mudik dan merayakan Lebaran bersama kakak dan ayahnya.

Naysilla Mirdad baru-baru ini sering membagikan potretnya merayakan Lebaran bersama keluarga. Momen tersebut menjadi perbincangan terlebih Naysilla dirumourkan telah memeluk agama Islam.

Dalam serangkaian foto yang diunggahnya di Instagram, pesinetron yang akrab disapa Nay tersebut memang tidak mengonfirmasi bahwa dirinya sudah jadi mualaf. Tapi Nay tampak menikmati waktunya berlebaran di rumah sang ayah, Jamal Mirdad yang merayakan Idul Fitri.

Di Hari Lebaran, Nay terllihat cantik mengenakan blus bermotif biru dan celana putih. Dalam postingan terbarunya, ia pun mengucapkan selamat kepada yang merayakan Lebaran.

Naysilla MirdadNaysila Mirdad Foto: Instagram @naymirdad

"Wishing you joy and endless blessings. Happy Eid Mubarak to you and your loved ones!" tulis Nay.

Pesinetron 33 tahun itu pun mengabadikan momemnya bersama sang kakak, Kenang Mirdad ketika dalam perjalanan menuju rumah ayah mereka. Dikatakan jika Naysilla mudik setelah dua kali absen merayakan Lebaran bersama.

Dalam video yang diunggahnya, anak ketiga dari empat bersaudara itu terlihat melakukan sungkem kepada ayahnya. Wanita 34 tahun itu mencium tangan dan berpelukan dengan Jamal.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)