ADVERTISEMENT

Arti Nama Bayi Cristiano Ronaldo yang Baru Lahir

Hestianingsih - wolipop Minggu, 08 Mei 2022 10:00 WIB
Georgina Rodriguez Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram @georginagio
Jakarta -

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru saja mengumumkan nama putri bungsunya. Dua sejoli itu memberi nama bayinya Bella Esmeralda.

Seperti diketahui, Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar sepasang anak laki-laki dan perempuan pada 18 April 2022. Namun ia harus kehilangan sang putra beberapa saat setelah lahir.

Dua minggu pascapersalinan, Georgina mengunggah foto putrinya yang tampak tersenyum dalam tidur. Diberi nama Bella Esmeralda, apa arti nama bayi Cristiano Ronaldo tersebut?

[Gambas:Instagram]



"Bella Esmeralda 180422," tulis Georgine Rodriguez pada caption foto Instagram.

Nama Bella berasal dari potongan kata Isabella. Seperti dikutip dari Nameberry, Bella memiliki makna yang sama baik dalam bahasa Spanyol, Italia, Latin, Portugis dan Yunani. Secara umum, Bella mengandung arti indah atau cantik.

Sementara Esmeralda merupakan nama tradisional dari Spanyol yang berarti emerald. Emerald sendiri adalah salah satu jenis batu mulia dan di Indonesia dikenal dengan sebutan zamrud.

Dalam waktu satu jam setelah diunggah, postingan tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 2 juta. Postingan Georgina Rodriguez juga dibanjiri dengan komentar-komentar dari rekan-rekan sesama selebriti dan netizen.

"Dia sangat cantik. Selamat untuk kalian berdua," tulis salah satu netizen.

"Tuhan memberkati kalian dan anak kalian," tambah lainnya.



Simak Video "Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)