Anya Geraldine Akhirnya Ungkap Sosok Pacar, Dikira Pria Arab Ternyata...

Vina Oktiani - wolipop Senin, 18 Apr 2022 13:00 WIB
Anya Geraldine kenalkan pacar baru Nadif dan Anya Geraldine/Foto: Instagram Anya Geraldine
Jakarta -

Nama Anya Geraldine pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Tak hanya penampilannya, kehidupan hingga kisah cintanya pun selalu menarik untuk dibahas. Sempat menyembunyikan hubungannya dengan kekasih dari publik, Anya Geraldine akhirnya kini membeberkan kisah cintanya melalui salah satu video di akun YouTube milik Tasya Farasya.

Dalam video YouTube itu Anya Geraldine terlihat sedang didandani oleh Tasya Farasya. Sambil berdandan, keduanya pun tampak mengobrol dan menceritakan kisah cintanya masing-masing. Ketika ditanya oleh Tasya mengenai kekasihnya saat ini, Anya mengaku sudah memiliki seorang tambatan hati.

"Namanya Nadif," terang Anya Geraldine dalam video YouTube bertajuk 'Makeup in Anya Geraldine Sampe Curhat Pacar Baru Anya!' yang diunggah pada 15 April 2022.

"Kayak Arab tapi bukan Arab," tambahnya.

Anya mengatakan bahwa kekasihnya itu berasal dari Medan sekalipun parasnya terlihat seperti orang Arab. Diakui Anya bahwa dirinya dan Nadif sendiri rupanya juga telah berpacaran selama lebih dari satu tahun.

"Udah setahun lebih tapi aku kmarin-kmarin itu sempat backstreet. Waktu awal-awal gitu kayak ah gamau mengumbar pacaran banget ah," terang Anya Geraldine.

Awalnya Anya memang tak pernah mempublikasikan hubungannya itu ke publik. Namun lama kelamaan dirinya pun mengaku tak tahan untuk mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih ke media sosial.

[Gambas:Youtube]



Menurut Anya, Nadif adalah sosok yang pendiam. Bahkan saat bertemu, keduanya jarang berfoto bersama. Namun hal itu yang justru sesuai dengan tipe pria idaman Anya Geraldine.

"Enak sih, aku juga nggak terlalu suka sebenarnya cowok yang main sosmed," jelas Anya.

Anya pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Nadif. Berawal dari diperkenalkan oleh seorang teman dan belajar bersepeda bersama, hubungan keduanya pun berlanjut dan semakin dekat.

"Gara-gara dikenalin teman terus diajarin main sepeda," terang Anya Geraldine

"Tapi sepedanya sepeda roadbike yang itu, yang susah itu loh," tambah Anya.

Anya menceritakan bahwa saat itu Nadif mengajarinya bersepeda di GBK (Gelora Bung Karno). Ketika belajar sepeda pun ada momen yang tak terlupakan oleh Anya. Dari momen tersebutlah Anya mengaku mulai jatuh cinta kepada Nadif.

"Udah gitu aku nabrak bapak-bapak lagi di GBK. Bapak-bapaknya jatoh, tapi aku juga jatoh. Jadi kayak jatoh bareng. Dia yang menanggapinya kayak tanggung jawab, lembut, dan cool gitu. Terus aku kayak jatuh cinta di situ," jelas Anya Geraldine.

"Itu kan salah aku, terus dia yang kayak ngehandle gitu, terus aku kayak jatuh cinta, kayak yaampun nih cowok sabar banget sih, baik banget sih," tambahnya.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)