Gaya DJ Soda yang Bikin Dikeluarkan dari Pesawat, Dinilai Tak Sopan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 09:40 WIB
DJ Soda Foto: (dok. Instagram @deejaysoda)
Jakarta -

DJ Soda yang populer di Korea Selatan itu merasa dilecehkan saat melakukan penerbangan dari New York ke Los Angeles. Sebelum pesawat lepas landas, wanita 36 tahun itu diminta keluar dari pesawat karena pakaian yang digunakannya.

DJ Soda curhat di Twitternya bahwa celana olahraga yang digunakan dianggap menyinggung dan tidak sopan. Dia merasa dilecehkan karena diminta untuk melepas celananya itu.

"Aku dipaksa keluar dari pesawat dan dilecehkan karena diminta untuk melepas celanaku di depan awak pesawat di pintu gerbang," tulis DJ Soda di Twitternya.

Wanita dengan nama asli Hwang So-hee itu mengaku bahwa selama ini tidak pernah bermasalah ketika menggunakan celana tersebut selama tur musik di Amerika Utaranya.

DJ SodaDJ Soda Foto: dok. Twitter

Dalam insiden tersebut, DJ Soda mengenakan celana dengan jenis sweatpants dengan tulisan F*ck YOU yang tercetak di seluruh celananya. DJ Soda disponsori oleh celana dari merek RipnDip itu.

DJ Soda mengatakan bahwa pada awalnya dia tidak memiliki masalah saat check-in pesawat, Masalah baru dimulai ketika dia sudah duduk di pesawat.

"Staf tiba-tiba mendekatiku dan mengemasi barang-barangku dan memintaku meninggalkan pesawat tanpa penjelasan apapun . Ketika aku dikawal turun dari pesawat mereka mengklaim bahwa celana yang aku pakai tidak pantas. Mereka mengatakan bahwa aku harus menggunakan pesawat selanjutnya," jelas DJ Soda.

DJ Soda sempat memohon agar dia diperbolehkan masuk pesawat karena dia harus sampai tempat tujuan tepat waktu. Sempat berselisih, namun akhirnya dia bisa naik pesawat tersebut dengan celana yang di balik ke dalam.



Simak Video "Gong Yoo Posting Foto Kucing, Fans: Aku Mau Jadi Kucingmu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)