Aktor Ini Diusir dari Pesawat Setelah Bertengkar Hebat dengan Istri

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Jun 2021 09:16 WIB
Stephen Amell Foto: dok. Getty Image
Jakarta -

Aktor Stephen Amell bikin rusuh di pesawat karena bertengkar dengan istrinya. Stephen diusir dari pesawat saat akan terbang dari Austin ke Los Angeles setelah datang ke acara ATX Television Festival pada akhir pekan kemarin.

Stephen telah diperingatkan beberapa kali oleh pramugari untuk lebih tenang, tapi sang aktor terus meneriaki istrinya Cassandra Jean Ammel. Pada saat itu Stephen terlihat tengah mabuk.

Pihak maskapai telah mengonfirmasi terkait insiden tersebut. Karena ada pengusiran paksa, pihak maskapai mengumumkan bahwa ada penundaan keberangkatan.

"Penerbangan Delta 966 pada 21 Juni mengalami penundaan keberangkatan singkat selama delapan menit setelah seorang pelanggan yang nakal diturunkan dari pesawat sebelum keberangkatan di Austin. Penerbangan tiba lebih cepat dari jadwal di Bandara Internasional Los Angeles," ungkap salah satu pihak maskapai, seperti dikutip dari Page Six.

Aktor asal Kanada yang bermain film Code 8 itu pun membenarkan tentang keributan yang ia buat di pesawat. Di Twitternya, Stephen mengaku bahwa kini emosinya lebih baik.

"Saya dan istri saya bertengkar Senin sore dalam penerbangan Delta dari Austin ke LA. Saya diminta untuk mengecilkan suara saya dan saya melakukannya, Sekitar 10 menit kemudian saya diminta turun dari pesawat. Dan saya segera melakukannya. Saya tidak dikeluarkan secara paksa," ungkapnya.

"Saya memesan ulang diri saya pada penerbangan Southwest 2 jam kemudian dan pulang tanpa masalah lebih lanjut," lanjut pernyataannya.

Di akhir kalimat, Stephen mengungkapkan: "Saya membiarkan emosi menguasai diri saya."



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)