ADVERTISEMENT

Fakta Popo Barbie, TikTokers Viral yang Dikecam Nyamar Masuk Toilet Wanita

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 16:15 WIB
Popo Barbie Foto: TikTok/@popobarbiegirl
Jakarta -

Popo Barbie saat ini sedang menjadi perbincangan hangat karena aksinya menyamar masuk ke toilet wanita. Kelakuan TikTokers itu pun langsung menjadi viral dan panen hujatan netizen. Tak sedikit yang menudingnya sudah melewati batas karena berani masuk ke toilet wanita.

Aksi Popo Barbie itu terlihat melalui unggahannya di TikTok. Dalam video itu Popo tampak berselfie di depan kaca kamar mandi. Dengan wig panjang berwarna hitam, pakaian wanita, dan masker penutup wajah, penampilan Popo itu memang terlihat seperti wanita. Namun sebelum insiden ini, nama Popo Barbie sempat beberapa kali menjadi viral karena aksinya yang mencuri perhatian. Berikut ini beberapa fakta mengenai Popo Barbie.

Seorang Konten Kreator TikTok

Nama Popo Barbie cukup terkenal, khususnya bagi pengguna setia TikTok. Popo cukup aktif membuat konten-konten yang menghibur dengan penampilannya yang terlihat seperti seorang wanita. Kontennya pun cukup beragam, mulai dari tutorial makeup sampai mukbang. Hingga saat ini Popo sudah berhasil memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut di akun TikToknya. Beberapa konten Popo Barbie juga terlihat unik dan berbeda dari biasanya, seperti membuat kutek dari saus, mukbang tanah kuburan, dan sebagainya.

Terlahir Sebagai Seorang Laki-laki

Walaupun kerap beragaya seperti seorang wanita dengan menggunakan makeup, wig, dan beragam aksesori wanita lainnya, namun Popo Barbie sejatinya merupakan seorang pria. Di awal mula kemunculannya, Popo tampil dengan rambut plontos. Namun gaya bermakeupnya saat itu cukup nyentrik. Ia kerap kali terlihat menggunakan eyeshadow yang berwarna-warna terang. Karena penampilan nyentriknya itu, Popo pun jadi semakin menarik perhatian netizen.

Sempat Viral Karena Insiden Celana Bolong

Nama Popo Barbie sempat menjadi viral karena video yang diunggahnya ke media sosial TikTok. Saat itu Popo tampak mengenakan celana bolong yang membuat alat kelaminnya jadi terlihat. Video celana bolong Popo itu pun dengan cepat langsung beredar luas dan menyita banyak perhatian publik. Popo sendiri sudah mengatakan bahwa saat itu sama sekali tidak ada unsur kesengajaan.

Pernah Akui Idap Penyakit Aneh

Jauh sebelum insiden celana bolong, Popo Barbie juga sempat menjadi perbincangan karena mengaku sedang berjuang melawan penyakit aneh. Hal itu disampaikan Popo melalui salah satu video unggahan TikToknya. Kala itu Popo meminta doa dari netizen agar bisa segera sembuh. Popo juga mengaku telah menghabiskan uang puluhan juta demi bisa sembuh dari penyakitnya tersebut.

"Rambut Popo makin hari makin rontok, wajah Popo juga tambah gatel makin panas," terang Popo dalam video tersebut.

Kembali Viral Panen Hujatan Karena Nyamar Masuk ke Kamar Mandi Wanita

Popo BarbiePopo Barbie Foto: TikTok/@popobarbiegirl

Nama Popo Barbie belakangan kembali banyak diperbincangkan karena aksi nekatnya menyamar masuk ke kamar mandi wanita. Karena hal itu, Popo sampai banjir kecaman hingga diancam netizen akan dilaporkan ke komnas perempuan.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)