Dinda Syarif Jalani Operasi Jakun, Kini Tampil Lebih Feminin

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 15:16 WIB
Dinda Syarif saat ditemui di kawasan Kuningan. Dinda Syarif. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Transgender Dinda Syarif baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan jakun. Pascaoperasi, lehernya pun tampak mulus tanpa ada tonjolan lagi.

Lewat Instagram Story, Dinda Syarif menceritakan proses operasi jakun yang dilakukannya. Miss International Queen Indonesia 2018 mengaku menjalani operasi di salah satu klinik di Bangkok, Thailand.

Ia mengaku hanya dibius lokal saat operasi berlangsung. Bahkan Dinda Syarif sampai bisa mencium aroma tulang yang sedang dihilangkan.

Dinda Syarif setelah operasi jakun.Dinda Syarif setelah operasi jakun. Foto: Instagram/@dindasyarif

Prosedur menghilangkan jakun sebenarnya bukan mengangkat semua bagiannya sampai habis. Melainkan mengikis bagian jakun yang menonjol.

Dinda Syarif pun memperlihatkan penampakan lehernya sebelum dan setelah operasi jakun. Pda foto 'sebelum', tampak transgender 25 tahun ini berpose dengan riasan wajah nude. Bagian lehernya terlihat ada yang menonjol.

Dinda Syarif setelah operasi jakun.Dinda Syarif setelah operasi jakun. Foto: Instagram/@dindasyarif

Sementara pada foto setelah operasi jakun, lehernya tidak lagi terlihat ada tonjolan. Dia juga memperlihatkan bagian jakun yang telah dikikis.

Selain operasi menghilangkan jakun, Dinda Syarif juga melakukan prosedur pembedahan lainnya. Ia menyempatkan sekaligus operasi pemasangan implan payudara.



Simak Video "Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)