ADVERTISEMENT

Gaya Wonyoung IVE Jadi Sorotan, Sering Pakai Baju Lama Ini dari SMP

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 08:38 WIB
Wonyoung IVE Wonyoung IVE. Foto: dok Instagram @for_everyoung10
Jakarta -

Wonyoung IVE menjadi sorotan karena jarang membeli baju baru. Idol KPop yang mendapat julukan 'It Girl Korea' itu masih menyimpan bajunya setelah bertahun-tahun.

Baru-baru ini, seorang penggemar menunjukkan kesederhanaan Wonyoung IVE yang kerap memakai baju lamanya. Dia membuat postingan viral berjudul, "Jang Wonyoung tanpa disangka menyimpan bajunya selama bertahun-tahun" di forum online.

Penggemar Wonyoung IVE lebih dulu menunjukkan fotonya saat memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah pada 2018. Baju itu dikenakannya saat duduk di kelas 2 SMP.

Brand ambassador Innisfree itu memang memulai debutnya bersama IZ*ONE sejak usia belia. Dan tahun ini, Wonyoung IVE terlihat memakai kemeja kotak-kotak tersebut setelah debut bersama IVE.

Kemeja kotak-kotak lain milik Wonyoung IVE yang berwarna abu-abu pun masih dikenakannya hingga saat ini. Dia terlihat memakai kemeja tersebut saat menjadi kontestan acara survival Produce 48 dan berlatih koreografi lagu I.O.I 'Very Very Very'.

Wonyoung IVE sering pakai baju lamanyaWonyoung IVE sering pakai baju lamanya Foto: dok. theqoo

Penggemar juga menyorot gaun putih bermotif floral yang dibelinya di Los Angeles seperti yang terlihat dalam video 'IZ*ONE #StyleVlog in LA' di kanal YouTube M2.

Wonyoung IVE memakai gaun putih tersebut tak lama setelah membuka akun Instagram-nya @for_everyoung10. Dia memadukannya dengan denim jeans berwarna pink yang serasi dengan gaun itu.

Wonyoung IVE sering pakai baju lamanyaGaun Wonyoung IVE dipakai sejak SMP Foto: dok. theqoo

Ada pula jaket padding kesayangan Wonyoung IVE yang dipakai sejak kelas 1 SMP. Dia masih menyimpannya hingga kini.

Wonyoung IVE sering pakai baju lamanyaWonyoung IVE pakai jaket padding ini dari kelas 1 SMP Foto: dok. theqoo

Wonyoung IVE Tuai Pujian Netizen Korea

Kini Wonyoung IVE menuai pujian dari netizen Korea karena kesederhanaannya. Tak hanya itu, Wonyoung juga menjadi sorotan karena memakai baju-baju pemberian penggemar seperti yang terlihat dalam postingan Instagram-nya.

Vokalis grup IVE itu juga tertangkap kamera memakai baju pemberian penggemar saat tiba di studio acara musik Music Bank.

Dalam postingan Instagram-nya, Wonyoung IVE memakai koleksi crop top Prada bernuansa hitam putih dari penggemar. Dan saat tiba di studio Music Bank, sang pemandu acara terlihat memakai sweater turtle neck dan bomber jacket Prada.

Wonyoung IVE sering pakai baju lamanyaWonyoung IVE pakai baju pemberian penggemar Foto: dok. theqoo

"Rasanya pasti menyenangkan untuk memberikan hadiah pada Wonyoung karena dia menunjukkan bagaimana dia merawat barang-barangnya dan menghargai kado yang diterimanya," komentar seorang netizen Korea.

"Aku semakin suka dengan kepribadiannya, lagi dan lagi," saut netizen Korea lain.

"Memang benar artis bisa mendapat banyak baju gratis dan menyewanya jadi mereka tak perlu membeli banyak baju sendiri tapi menurutku Wonyoung sangat sederhana," tulis seorang netizen Korea.

"Aku rasa penggemarnya sangat pintar memilihkan pakaian yang cocok untuknya," timpal netizen Korea lain yang memuji Wonyoung IVE.

(rcp/rcp)