Pengakuan Model yang Pernah Jadi Pemimpin Sekte Sesat, Anggotanya Para Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 07:30 WIB
Alice Irving Foto: dok. Instagram/@thealiceirving
Jakarta -

Model bernama Alice Irving ini membuat pengakuan mengejutkan. Wanita 24 tahun itu pernah menjadi pemimpin sekte sesat dengan ribuan anggota pria yang rela membayar sejumlah besar uang hanya untuk mendengarkan 'ceramah.'

Alice membuat membentuk sekte 'tujuh dosa', di antaranya adalah kesombongan, keserakahan, nafsu, iri hati, kerakusan, murka dan kemalasan. Para anggotanya bisa memilih salah satu dosa untuk mereka ikuti, dan masing-masing dosa tersebut bisa berbagi tentang ide mereka.

"Aliran sesat terlihat sangat negatif tapi itu hanya sekelompok orang yang menyembah sebuah ide, seorang pemimpin, mereka semua percaya pada ideologi atau ide yang sama," kata wanita asal Kanada itu, seperti dikutip dari Daily Star.

Alice memberikan satu aturan untuk sektenya, yakni tidak ada pertemuan langsung. Ruang obrolan dilakukan secara virtual oleh klub pendosa masing-masing.

Kultus Alice tersebut pun cukup besar. Para anggotanya diminta untuk mencantumkan nama Alice di akun web mereka.

"Ke manapun mereka pergi pada dasarnya mereka mewakiliku," ungkapnya.

"Itu akan tumbuh dan tumbuh dan semakin banyak Pada satu titik, aku bahkan tidak tahu aku memiliki subreddit (forum) dengan 13 ribu anggota. Banyak sekali," tambahnya.

Alice mengatakan bahwa lewat kultusnya itu dia mendapatkan banyak uang dari anggota. Dia pun diberikan banyak hadiah dari 'pemujanya'.

Meski kultusnya tersebut jadi kontroversi dan dianggap sesat, namun Alice mengatakan bahwa tujuannya untuk membuat dunia lebih baik. Meski kini organisasi yang dibangun Alice itu sudah ditutup, namun dia masih berhubungan baik dengan para anggotanya.

Alice Irving sendiri kini lebih dikenal sebagai model dewasa. Dia bergabung dengan akun OnlyFans dengan menjual konten seksinya.



Simak Video "Puluhan Model Melenggang di Atas Perkebunan Teh Malabar Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)