Song Hye Kyo Sibuk Syuting Drakor The Glory, Park Hyung Sik Kirim Kado Ini

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 24 Apr 2022 20:00 WIB
Song Hye Kyo Song Hye Kyo. Foto: (Dok. Instagram @kyo1122)
Jakarta -

Song Hye Kyo tengah disibukkan dengan syuting drama Korea terbarunya The Glory, setelah Now We Are Breaking Up. Sang aktris dipasangkan dengan Lee Do Hyun, yang akan 'membantunya' membalas dendam.

The Glory akan menjadi drama thriller pertama yang dibintangi Song Hye Kyo. Sebab selama berkarier, mantan istri Song Joong Ki itu langganan membintangi drama romantis.

Drama Korea garapan Netflix itu pun menjadi ajang reuni Song Hye Kyo dengan penulis naskah drama Korea Descendants of the Sun, Kim Eun Sook. Sang aktris akan tampil sebagai wali kelas SD yang memiliki masa lalu kelam.

Sinopsis Drama Korea The Glory

Sinopsis The Glory mengikuti kisah balas dendam Dong Eun, siswi SMA yang bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun, dia harus putus sekolah karena kekerasan yang dialaminya. Bertahun-tahun kemudian, Dong Eun (pemain Song Hye Kyo) menjadi wali kelas dari anak perundungnya yang duduk di bangku SD.

Song Hye KyoSong Hye Kyo Foto: dok. Instagram michaachannel

Lee Do Hyun, yang beradu akting dengan Song Hye Kyo akan memerankan pria yang ceria dan murah senyum bernama Yeo Jung. Alih-alih menjadi prince charming, pria yang berasal dari keluarga kaya itu akan menjadi sarana balas dendam Dong Eun.

Dapat Kado dari Park Hyung Sik

Hari ini, Jumat (24/2/2022), Song Hye Kyo memamerkan coffee truck yang dikirimkan Park Hyung Sik di Instagram Story. Namun, tak banyak yang tahu bahwa sang aktris mengenal bintang drama Korea Happiness itu.

Park Hyung Sik sempat berada di bawah naungan United Artist Agency seperti Song Hye Kyo. Namun pada Oktober 2021, sang aktor bergabung dengan P&Studio yang didirikan para manajernya.

Dan pada November 2021, Park Hyung Sik mengirimkan bunga untuk menunjukkan dukungan kepada Song Hye Kyo yang membintangi drama Korea Now We Are Breaking Up.

Song Hye Kyo dapat kiriman kado dari Park Hyung SikSong Hye Kyo dapat kiriman bunga dari Park Hyung Sik Foto: dok. Instagram @kyo1122

"Kyo noona, selamat atas penayangan perdana dramamu di jam 22:00. Dari adikmu di saluran tv sebelah yang tayang di jam 22:40," demikian tulisan di kartu ucapannya.

Kali ini, Park Hyung Sik menyiapkan spanduk dengan ucapan yang mengacu pada karakter Song Hye Kyo di drama Korea The Glory. "Guru Moon tidak menakutkan~ Dia cantik~" demikian bunyi tulisan di atas coffee truck.

Song Hye Kyo kemudian membagikan potret spanduk yang berada di sebelah coffee truck kirimannya. "The Glory: minumlah minuman menyegarkan ini dan dapatkan semangat! Dari Hyung Sik."

Song Hye Kyo dapat kiriman kado dari Park Hyung SikKiriman coffee truck untuk Song Hye Kyo di lokasi syuting The Glory Foto: dok. Instagram @kyo1122


Simak Video "Rating Episode Akhir 'Now We Are Breaking Up' Unggul, 'Snowdrop' Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)