Kondisi Georgina Rodriguez Setelah Satu Anak Kembarnya Meninggal

Mohammad Abduh - wolipop Sabtu, 23 Apr 2022 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saat mengumumkan kehamilan kembar. Foto: Instagram @cristiano @georginagio
Jakarta -

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo kehilangan salah satu anak kembar mereka. Kondisi Georgina setelah satu dari anak kembar yang dilahirkannya meninggal diungkap sang teman.

Kabar meninggalnya satu dari anak kembar Georgina Rodriguez dan Ronaldo ini sebelumnya disampaikan sendiri oleh sang pesepakbola pada 18 April 2022. Melalui Instagram, Cristiano Ronaldo menyampaikan putranya meninggal, sementar kembarannya yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat.

"Dengan kesedihan kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini merupakan hal tersakit yang bisa dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran anak perempuan kami yang bisa memberikan kekuatan di momen ini bersama harapan dan kebahagiaan," demikian pemain Manchester United itu menulis dalam unggahannya.

Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Cristiano Ronaldo menunjukkan bayi perempuannya telah dibawa pulang ke rumah. Begitu juga sang ibu, Georgina Rodriguez telah berkumpul kembali dengan anak-anak di rumah.

Cristiano Ronaldo gendong putri kembarnyaCristiano Ronaldo gendong putri kembarnya setelah mengumumkan putra kembarnya meninggal. Foto: Dok. Instagram Cristiano Ronaldo

Foto yang diunggah Ronaldo menunjukkan sang pesepakbola menggendong putri kembarnya di tangan kiri. Dan di sebelah kanannya ada anak perempuan pertamanya dari Georgina yaitu Alana.

Sedangkan Georgina Rodriguez tampak duduk bersama anak kembar Ronaldo yang dilahirkan melalui rahim ibu pengganti, Eva dan Matteo. Ada juga putra sulung Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior.

"Home sweet home. Gio and our baby girl are finally together with us," demikian Ronaldo menulis dalam unggahannya.

Kondisi Georgina Rodriguez Setelah Satu Anaknya dengan Cristiano Ronaldo Meninggal

Seperti dikutip dari Marca, Georgina Rodriguez pastinya sangat terpukul karena setelah melahirkan putra kembarnya, sang anak meninggal dunia. Meski demikian menurut sang teman yaitu Cristina Tarrega, Georgina berusaha tetap positif dalam situasi duka ini.

"Dia selalu positif tentang segala hal. Teleponnya aktif, dia menjawab telepon dan berbicara," kata Cristina Tarrega.

Cristina merupakan istri dari pesepakbola Spanyol Mami Quevedo. Dia dikenal sebagai presenter televisi di Spanyol. Dia berteman dengan Georgina Rodriguez semasa Ronaldo bermain di Spanyol bersama Real Madrid. Sumber lainnya mengatakan Georgina Rodriguez didampingi oleh kakaknya Ivana selama masa pemulihan pasca melahirkan dan kehilangan salah satu bayi kembarnya.



Simak Video "Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)