ADVERTISEMENT

Shin Se Kyung & Lee Joon Gi Dipasangkan, Ini Perannya di Arthdal Chronicles 2

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 14:32 WIB
Shin Se Kyung Shin Se Kyung. Foto: dok. Instagram @sjkuksee
Jakarta -

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung diincar sebagai pemain utama season kedua Arthdal Chronicles. Keduanya berpotensi menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang membintangi season pertamanya.

Sebelumnya pada bulan Februari 2022, rumah produksi Studio Dragon telah mengumumkan rencana menggarap season kedua Arthdal Chronicles yang dijadwalkan tayang pada 2023. Bila menerima tawarannya, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung akan memulai proses syuting tahun ini.

Sebagai pengganti Song Joong Ki, Lee Joon Gi akan memerankan Eun Seom, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal. Sementara Shin Se Kyung akan memerankan peran Kim Ji Won sebagai Tanya, anggota suku Wahan yang ditaksir saudara kembar Eun Seom bernama Sa Ya.

Arthdal ChroniclesKim Ji Won dan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles Foto: dok. tvN

Lee Joon Gi & Shin Se Kyung Dipasangkan

Pada Rabu (20/4/2022), perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung dipasangkan dalam sekuel drama Korea Arthdal Chronicles.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Joon Gi, Namoo Actors mengatakan bahwa sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran itu. "Arthdal Chronicles 2 adalah salah satu drama yang dia pertimbangkan."

Lee Joon GiLee Joon Gi Foto: dok. Instagram actor_jg

Tak lama setelah itu, perwakilan agensi baru Shin Se Kyung, EDAM Entertainment mengatakan bahwa sang aktris telah menerima tawaran membintangi drama Korea Arthdal Chronicles 2. Namun dia belum memastikan akan membintanginya.

"Shin Se Kyung menerima tawaran untuk membintangi season kedua dan sedang mempertimbangkannya. Belum dikonfirmasi apakah dia akan muncul atau tidak," demikian pernyataan agensi sang aktris.

Season Kedua Arthdal Chronicles

Arthdal Chronicles menjadi drama Korea fantasi pertama yang menceritakan zaman kuno Korea. Season pertamanya mengikuti kisah di tanah mitos yang disebut Arth.

Penduduk Arthdal bersaing untuk memperebutkan kekuasaan, sementara yang lain menemukan pasangannya. Eun Seom (pemain Song Joong Ki) melewati banyak rintangan untuk menyatukan sukunya.

Para pemain Arthdal Chronicles melakukan syuting selama delapan bulan sejak Desember 2018. Sebagian produksinya dilakukan di Brunei dan kota Osan, Seoul.

Arthdal ChroniclesArthdal Chronicles Foto: dok. tvN

Maka tak mengherankan bila Arthdal Chronicles menjadi drama Korea termahal. Rumah produksi Studio Dragon berani menggelontorkan 54 miliar won atau Rp 649 miliaran untuk menggarap 18 episode.

Season kedua Arthdal Chronicles akan melanjutkan cerita suku Wahan, dan apa yang terjadi di Arth setelah satu dekade.

Tim produksi dengan hati-hati mempertimbangkan siapa yang akan menjadi pemeran utama Arthdal Chronicles 2. Untuk itu mereka mengajukan penawaran ini kepada Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Sebab keduanya memiliki pengalaman akting yang mengesankan dan telah melakoni berbagai peran dalam berbagai genre.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)