8 Fakta Lee Min Ho, Si Bad Boy di Pachinko yang Bikin Netizen Geram

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 17:45 WIB
Lee Min Ho di drama Korea Pachinko Lee Min Ho dalam drama Korea Pachinko. Foto: Dok. Apple TV

Jakarta -

Lee Min Ho kembali mencuri atensi lewat aksinya dalam drama Pachinko. Berperan sebagai makelar ikan yang terikat dengan yakuza, Lee Min Ho sukses memukau penonton lewat bakat aktingnya. Yuk! Mengenal lebih dekat mulai dari profil Lee Min Ho hingga kehidupan pribadinya.

Nama aktor yang terkenal lewat drama Boys Before Flower ini telah populer di kancah internasional, termasuk Indonesia. Lee Min Ho telah membintangi banyak judul drama Korea sejak 2002.

Tak hanya itu, aktor kelahiran 1987 ini pun telah banyak mendapatkan penghargaan. Terbaru, Lee Min Ho berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik lewat perannya dalam drama The King: Eternal Monarch di SBS Drama Awards 2020.

Penggemar Lee Min Ho banyak yang jatuh hati karena paras hingga bakatnya. Apakah kamu salah satu penggemar Lee Min Ho atau mulai jatuh cinta dengan pemain Pachinko ini?

Berikut ini fakta tentang Lee Min Ho mencakup profil hingga pacar:

1. Awal Karier Dikenal sebagai Lee Min Ho

Lee Min HoLee Min Ho Foto: Starhaus Entertainment.

Lee Min Ho lahir di Dongjak-gu, Seoul pada 22 Juni 1987. Aktor ini memulai kariernya dengan menggunakan nama panggung Lee Min.

Namun, karena Lee Min juga berarti "imigrasi" dalam bahasa Korea, sulit bagi penggemar untuk mencari namanya di Internet. Pada akhirnya, dia kembali menggunakan nama aslinya.

2. Mimpi Lee Min Ho jadi Pemain Sepak Bola

Bintang drama Korea City Hunter ini adalah penggemar sepak bola yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemain profesional. Namun, setelah mengalami cedera naas di sekolah dasar, ia harus merelakan mimpinya.

3. Perjalanan Karier Lee Min Ho

TAIPEI, TAIWAN - SEPTEMBER 11:  Korean singer/actor Lee Min-Ho attends a press conference for a commercial event on September 11, 2014 in Taipei, Taiwan. Lee Min-Ho is most well-known for the Korean TV drama Lee Min Ho Foto: Ashley Pon/Getty Images

Butuh waktu enam tahun bagi Lee Min Ho agar namanya populer di industri hiburan. Ia memulai karier aktingnya lewat peran kecil pada 2002 dalam drama Romance dan hanya berbicara satu kalimat.

Dari komedi situasi hingga modeling, sang bintang telah mencoba semuanya. Pada satu titik dalam karirnya, Lee Min Ho adalah kelinci percobaan untuk model yang sebenarnya. Dia pergi sehari sebelum pemotretan iklan sebenarnya untuk melakukan syuting percobaan, dan tidak muncul di iklan.

(eny/eny)