ADVERTISEMENT

Beradegan Panas di Pachinko, Lee Min Ho Bikin Fans Geram Karena Hal Ini

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 27 Mar 2022 08:00 WIB
Pachinko Minha Kim dan Lee Min Ho. Foto: dok. Apple TV
Jakarta -

Drama Korea Pachinko menjadi perbincangan setelah menampilkan adegan panas Lee Min Ho dan Minha Kim. Ini adalah kali pertama penggemar melihat sang aktor beradegan panas dengan lawan mainnya.

Lee Min Ho telah berkarier selama hampir 20 tahun. Dia identik dengan perannya dalam sejumlah drama Korea seperti Boys Over Flowers, The Heirs, dan The King: Eternal Monarch. Namun sebelum membintangi Pachinko, mantan kekasih Suzy itu sebatas beradegan ciuman.

Saat tayang perdana pada 25 Maret 2022, Apple TV langsung menayangkan tiga episode pertama drama Korea Pachinko. Adegan panas Lee Min Ho dalam episode dua pun menjadi sorotan penggemar.

Sinopsis Drama Korea Pachinko

Drama Korea Pachinko diadaptasi dari novel fiksi karangan Min Jin Lee, yang mengikuti kisah seorang wanita, Sunja sedari kecil hingga berumur 80 tahun. Dia lahir pada 1910-an dan mengalami pahitnya masa penjajahan Jepang di kota kelahirannya.

PachinkoLee Min Ho di Pachinko Foto: dok. Apple TV

Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu, seorang pria Korea yang tinggal di Osaka, Jepang. Dia dikenalkan sebagai pedagang dan makelar ikan yang sering bolak-balik mengunjungi kota Busan. Sementara Minha Kim memerankan Sunja di masa remaja.

Adegan Panas Lee Min Ho di Pachinko

Episode pertama Pachinko mengenalkan kehidupan Sunja di masa kecil. Dia punya ayah yang cacat dan lebih dulu meninggal.

Dan episode dua Pachinko menggambarkan kehidupannya di masa remaja saat mulai mengenal Koh Hansu (pemain Lee Min Ho), pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sunja (pemain Minha Kim).

Dalam episode itu, Koh Hansu baru kembali dari Jepang. Dia dikenal sebagai sosok yang arogan dan melakukan pekerjaan kotor oleh warga Busan. Sunja pun merasa demikian.

PachinkoMinha Kim dan Lee Min Ho Foto: dok. Apple TV

Namun, Koh Hansu membantu Sunja saat ditangkap dua pria Jepang yang mencoba memperkosanya. Sejak itu, Sunja menyadari bahwa Koh Hansu tidak seburuk apa yang orang-orang katakan. Dia membalas bantuan Koh Hansu dengan mencuci bajunya. Keduanya pun semakin sering bertemu.

Suatu hari, Koh Hansu mengajak Sunja mencari jamur di hutan lantaran mudah ditemukan sehabis hujan. Namun saat berjalan membawa banyak jamur, Koh Hansu mulai mendekat dan membelai wajahnya.

Keduanya kemudian beradegan panas, di mana Lee Min Ho mulai mencium dan membuka helaian bajunya. Episode dua Pachinko pun ditutup dengan adegan panas yang menyorot ekspresi Minha Kim.

PachinkoMinha Kim dan Lee Min Ho Foto: dok. Apple TV

Karakter Lee Min Ho Bikin Penggemar Kesal

Adegan panas Lee Min Ho dalam drama Korea Pachinko sontak menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter.

Namun tak sedikit pula penggemar yang geram dengan karakternya lantaran enggan bertanggung jawab saat Sunja mengungkap dirinya hamil. Emosi penonton Pachinko memuncak saat Koh Hansu mengatakan dia sudah punya istri dan tiga anak di Osaka.

"Nyesek banget abis nonton #pachinko kesel banget sama laki2 modelnya kek lee min ho jahat banget sumpahh," komentar seorang netizen.

PachinkoLee Min Ho dan Minha Kim Foto: dok. Apple TV

"Gilasih lee min ho keluar dari zona nyaman nya tapi nyebelin karakter nya ih kesel #pachinko," tulis seorang netizen.

"baru kali ini nontonin lee min ho tapi bener bener emosi. tumben bgt jadi jahat gt di pachinko," timpal netizen.

Sementara itu, drama Korea Pachinko digarap dengan jumlah delapan episode. Penggemar Lee Min Ho dapat menantikan penayangan Pachinko setiap Jumat pukul 14.00 WIB di Apple TV.



Simak Video "Lee Min Ho-Youn Yuh Jung Bicara soal Pesan di Drama 'Pachinko'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)