ADVERTISEMENT

Kisah Pasangan Adopsi Anak, Istri Kaget Ternyata Anak Suami dengan Wanita Lain

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 11:32 WIB
Relationship difficulties. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang wanita terkejut dengan putra yang diadopsi keluarganya. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan anak tersebut selain wajahnya semakin mirip dengan anak-anak kandungnya yang lain ketika tumbuh besar. Curiga dengan asal usul anak lelaki tersebut akhirnya terungkap bahwa ia adalah anak kandung suaminya.

Seorang ibu lima anak mengunggah curhatnya ke Reddit yang mengejutkan netizen. Wanita 41 tahun yang tidak diketahui namanya itu awalnya sudah memiliki tiga anak perempuan dan satu anak lelaki. Ingin punya anak lagi, sayangnya ia memiliki masalah kesehatan. Akhirnya ia dan suami memutuskan untuk mengadopsi anak kelima mereka.

Ketika itu, sang suami, Dave, sedang bekerja di luar negeri. Ia pun mengusulkan agar mereka mengangkat anak dari sana yang disetujui sang istri. Akhirnya, keluarga mereka menyambut seorang bayi lelaki bernama Kalen. Semuanya berjalan baik sampai Kalen tumbuh semakin besar.

"Aku terkejut dengan anak ini. Saat dia tumbuh, sekarang usianya tujuh tahun, keluarga dan teman-teman sering berkomentar dia sangat mirip anak lainnya sampai tidak terlihat diadopsi. Aku sering bercanda dan suamiku ikut tertawa," tulis pemilik akun u/Simple-Education-520 itu.

Suatu hari ketika sedang memindahkan dokumen, wanita itu tiba-tiba terpikir untuk melakukan tes DNA pada anak adopsinya. Ternyata hasilnya ia benar anak kandung sang suami.

"Aku mencintai anak ini dengan semua yang ada di diriku. Mengetahui suamiku berselingkuh lalu menyerahkan Kalen seperti anak orang lain yang diadopsi membuatku sakit,"

Setelah dikonfrontasi, Dave mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia mengaku wanita yang berhubungan dengannya di luar negeri tidak menginginkan anak itu jadi dia mengambilnya seolah-olah diadopsi. Karena hal ini, keluarga mereka pun harus bercerai.

"Aku akan tetap ada dalam hidup Kalen karen aku adalah ibunya tapi aku tidak bisa melihat Dave mengetahui dia pernah selingkuh dan berbohong. Aku menggugat cerai," katanya.

(ami/ami)