ADVERTISEMENT

Pegulat Seksi Namanya Dicatut untuk Menipu, Korbannya Kehilangan Rumah

Hestianingsih - wolipop Senin, 18 Apr 2022 15:09 WIB
Liv Morgan, pegulat WWE yang namanya dicatut. Liv Morgan, pegulat WWE yang namanya dicatut. Foto: Instagram/@yaonlylivvonce
Jakarta -

Liv Morgan, pegulat wanita WWE (World Wrestling Entertainment), meradang. Namanya dicatut orang tak dikenal untuk menipu hingga ratusan juta rupiah.

Belum lama ini seorang pria harus kehilangan rumahnya setelah ditipu oleh seseorang yang mengaku sebagai Liv Morgan. Sang pria yang jadi korban merupakan fans berat pegulat seksi dengan nama asli Gionna Daddio tersebut.

Tak tinggal diam, Liv Morgan langsung menyebarkan kabar tak menyenangkan itu di Twitter. Dia menghimbau para fans dan follower-nya agar berhati-hati dengan penipu yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta uang dalam jumlah sangat besar.

Liv Morgan, pegulat WWE yang namanya dicatut.Liv Morgan, pegulat WWE yang namanya dicatut. Foto: Instagram/@yaonlylivvonce

"Saya menerima sangat banyak email dengan cerita-cerita menyeramkan tentang orang yang membuat akun palsu dan pura-pura jadi saya dan meminta uang yang sangat banyak," tulisnya di Twitter yang diunggah pada Minggu (17/04/2022).

Dia melanjutkan, "Ini sangat menyedihkan. Tolong jangan gunakan nama saya untuk menipu orang yang telah susah payah mengumpulkan uang mereka. Tolong tolong tolong."

Wanita berusia 27 tahun ini bercerita bahwa seorang pria kehilangan rumah dan semua hartanya karena mengira dia sedang membantunya. Liv Morgan pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah meminta sepeser pun uang dari para penggemarnya.

"Kejadian ini membuatku sangat muak. Tolong pahami bahwa saya tidak akan pernah menghubungi kalian untuk minta uang satu sen pun. Saya sangat sedih. Tolong berhentilah," tegas Liv Morgan lagi.

Liv Morgan merupakan pegulat wanita profesional yang berlaga untuk WWE di bawah brand Raw. Liv Morgan yang juga dikenal dengan julukan Marley debut sebagai pegulat pada Juni 2015.

Sebelum jadi pegulat, wanita kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, ini pernah jadi pemandu sorak. Dia juga merupakan mantan model untuk restoran yang terkenal dengan pelayan berpakaian seksi, Hooters.



Simak Video "Tips Tampil Cantik dan Keren ala Model Curvy Shahnaz Indira"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)