Ngeri, Pegulat Wanita WWE Ini Ancam Bunuh Kekasih Pakai Gunting

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 15 Jan 2022 14:11 WIB
Tammy Sytch Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pegulat wanita WWE yang eksis pada era '90-an Tammy Sytch namanya kini menjadi sorotan. Bukan aksinya kembali ke ring gulat, melainkan berita negatif soal kehidupan pribadinya.

Tammy ditangkap pihak berwajib setelah bertengkar dengan kekasihnya. Kini dia menghadapi tuduhan mengerikan karena mengancam akan membunuh pasangannya dengan gunting.

Kepolisian New Jersey menangkap Tammy pada Kamis (13/1/2022). Pihak berwajib menuduh bahwa ada perselisihan antara Tammy dan pasangannya.

Dalam pertengkarannya, bintang WWE 49 tahun itu mengangkat gunting ke atas dan mengancam akan membunuh kekasih. Saat kejadian tersebut, ada petugas yang menyaksikan kemarahan Tammy.

Pihak polisi meyakini bahwa saat kejadian tersebut Tammy dipengaruhi oleh obat-obatan atau alkohol. Menurut laporan TMZ, terduga korban tidak terluka dalam bentrokan tersebut.

Tammy akhirnya ditangkap dengan catatan pengadilan yang menunjukkan bahwa dia didakwa atas tiga tuduhan kriminal, termasuk memiliki senjata api ilegal, dan ancaman teroris.

Bukan kali ini saja Tammy berurusan dengan hukum. Dia sebelumnya telah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk setidaknya enam kali.

Antara tahun 1995 sampai 1998 Tammy adalah bintang WWE yang cukup populer. Dia dinobatkan sebagai orang yang paling banyak diunduh di internet. Pada 2011, dia dilantik ke dalam WWE Hall Of Fame.



Simak Video "Melihat Proses Produksi Kain Tenun Majalaya Secara Manual"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)