Amina Muaddi Dikabarkan Jadi Selingkuhan A$AP Rocky, Begini Pengakuannya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 16 Apr 2022 12:00 WIB
Amina Muaddi Foto: Dok. Instagram Amina Muaddi
Jakarta -

Di tengah kehamilannya, Rihanna jadi perbincangan karena disebut telah diselingkuhi ayah dari sang bayi, A$AP Rocky. Di media sosial ramai dibicarakan bahwa rapper tersebut berselingkuh dengan Amina Muaddi yang merupakan seorang desainer sepatu. Jadi viral, Amina pun langsung memberi pernyataan soal kabar simpang siur itu.

Kabar A$AP Rocky selingkuh dari Rihanna jadi viral karena sebuah postingan di Twitter. Amina Muaddi adalah sosok yang disebut menjadi orang ketiga di antara mereka. Berita itu tentu langsung jadi perhatian mengingat Rihanna sedang berbadan dua dan Amina bisa dibilang adalah salah satu orang terdekatnya karena pernah berkolaborasi dalam Amina Muaddi x Fenty Footwear.

Rihanna di Fashion Show Dior & Off-WhiteRihanna di Fashion Show Dior & Off-White Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP

Dalam postingan Insta Story, Amina Muaddi pun menjelaskan rumour yang sudah terlanjur viral itu. "Aku selalu percaya sebuah kebohongan tidak berdasar di media sosial tidak berhak direspon atau diklarifikasi, terutama yang sangat jahat.

Aku awalnya berasumsi gosip palsu yang dibuat dengan tujuan jahat, tidak akan dianggap serius. Tapi dalam 24 jam terakhir aku diingatkan bahwa kita hidup dalam lingkungan yang sangat cepat saat membahas topik-topik yang tidak berdasarkan fakta dan tidak ada batasannya. Bahkan di momen yang sangat indah dan dirayakan (kehamilan Rihanna)," tulis Amina.

Wanita yang sering bekerja untuk artis-artis Hollywood itu pun terpaksa harus menjelaskan bahwa rumour A$AP Rocky berselingkuh dengannya tidak lah benar. "Karena itu, aku harus bicara karena ini tidak hanya tertuju padaku tapi terkait orang-orang yang aku hargai dan sayangi.

Amina MuaddiAmina Muaddi Foto: Dok. Instagram Amina Muaddi

Selagi Rih melanjutkan kehidupan kehamilannya yang tenang, dengan pakaian terbaik dan aku kembali ke bisnisku aku harap semuanya menikmati akhir pekan Paskah yang indah," tulisnya panjang lebar.

Rihanna dan A$AP Rocky sendiri belum memberikan respon mengenai gosip tersebut. Namun seorang sumber mengatakan rumor Rocky selingkuh dengan Amina Muaddi saat Paris Fashion Week dan Rihanna sudah putus dengannya jauh dari kata benar. Sumber meyakinkan hubungan mereka baik-baik saja.

(ami/ami)