ADVERTISEMENT

Sinopsis My Sassy Girl Film Korea Di-remake Indonesia, Dibintangi Tiara Andini

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 15 Apr 2022 17:30 WIB
My Sassy Girl My Sassy Girl versi Indonesia. Foto: dok. Falcon Pictures
Jakarta -

My Sassy Girl dinobatkan sebagai film komedi Korea terlaris sepanjang masa. Menyusul popularitasnya, film yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun ini di-remake ke versi Amerika Serikat, Cina, Jepang, Thailand, Filipina, hingga Indonesia.

Dua tahun berlalu sejak penayangannya. Kini, rumah produksi Falcon Pictures menggarap My Sassy Girl versi Indonesia yang dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Penayangan My Sassy Girl versi Indonesia telah dinantikan sejak tahun lalu. Penggemar dibuat histeris saat akun Instagram @falconpictures_ mengunggah foto mesra Jefri Nichol menggendong Tiara Andini.

My Sassy Girl versi Indonesia

Falcon Pictures akhirnya mengumumkan tanggal penayangan My Sassy Girl versi Indonesia pada Kamis (14/4/2022). Film arahan sutradara Fajar Bustomi itu akan tayang di bioskop mulai 23 Juni 2022.

Sutradara My Sassy Girl versi Indonesia sebelumnya menggarap sejumlah film box office seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Surat Kecil untuk Tuhan, dan Mariposa.

Film My Sassy GirlMy Sassy Girl versi Indonesia Foto: Dok. falcon Pictures

Sementara itu, My Sassy Girl versi Indonesia akan menandai debut akting Tiara Andini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sebelumnya tak punya pengalaman akting.

Sinopsis My Sassy Girl

My Sassy Girl sendiri merupakan film Korea yang diadaptasi dari kisah nyata. Alur ceritanya diambil dari postingan blog seorang pria bernama Kim Ho Sik, yang kemudian diterbitkan menjadi novel fiksi.

Sinopsis My Sassy Girl menceritakan pertemuan Gyun Woo (pemain Cha Tae Hyun) seorang mahasiswa teknik yang sering pergi minum-minum bersama temannya. Saat naik kereta bawah tanah, ada wanita mabuk (pemain Jun Ji Hyun) yang mengubah hidupnya selamanya.

My Sassy GirlMy Sassy Girl Foto: dok. ShinCine Communications

Wanita itu hampir tak sadarkan diri dan muntah pada seorang pria tua. Dia kemudian bersandar pada Gyun Woo dan membuat semua penumpang mengira Gyun Woo harus bertanggung jawab sebagai kekasihnya.

Sejak itu, Gyun Woo terlibat dalam hubungan yang tidak rencanakan. Keduanya semakin dekat saat wanita yang tidak diketahui namanya itu ingin mengetahui apa yang terjadi di malam pertemuan mereka.

Film My Sassy Girl versi Indonesia mengikuti alur cerita aslinya dengan beberapa perubahan. Jefri Nichol akan memerankan pria penurut bernama Gian. Dan lawan mainnya, Tiara Andini memerankan wanita galak bernama Sissy.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)