Dinda Hauw Ramadan Pertama Menjadi Ibu, Ini Perbedaan yang Dirasakannya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 14 Apr 2022 15:30 WIB
Foto Dinda Hauw dan Arshakalif Muhammad Mbayang. Foto Dinda Hauw dan Shaka. Foto: Dok. Instagram @dindahw.
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap ketika Dinda mengandung sang buah hati dan melahirkan pada 20 Juni 2021. Anak Dinda dan Rey dinamai Arshakalif Muhammad Mbayang.

Tahun 2022 ini merupakan Ramadan pertama Dinda Huw bersama putra pertamanya yang akrab disapa Shaka. Dinda mengungkapkan perbebedaan yang ia rasakan Ramadan tahun ini dibandingkan sebelumnya.

Foto Dinda Hauw.Foto Dinda Hauw. Foto: Gresnia/Wolipop.

"Yang pasti perbedaan tahun ini lumayan drastis karena dari yang aku single, terus punya suami dan alhamdulillah punya anak. Jadi, beda banget dan kayak biasanya cuman ngurus diri sendiri aja, sekarang sudah ngurusin anak dan suami," ungkap Dinda saat ditemui di Wardah Ramadan Gathering 2022 di Hotel Fairmont, Senayan (13/4/2022).

Dinda Hauw menuturkan ia bergantian dengan Rey Mbayang untuk menjaga Shaka selama Ramadan. "Shaka setiap buka sudah pasti bangun dan sahur kadang-kadang tidur, kadang-kadang bangun. Kayak aku ganti-gantiannya aja, kadang aku yang jaga atau Rey," lanjut Dinda.

Foto Dinda Hauw dan Arshakalif Muhammad Mbayang.Foto Dinda Hauw dan Arshakalif Muhammad Mbayang. Foto: Dok. Instagram @dindahw.

Aktris kelahiran 14 November 1996 ini mengaku beruntung suaminya tipe yang simple saat sahur. Sehingga ketika sahur dia tidak menyediakan menu makanan yang beragam. Rey hanya meminta menu yang sederhana, namun mengunggah selera.

"Sahur itu nggak begitu ribet, kalau buka justru banyak maunya. Kalau sahur makanan simpel kayak contohnya misalnya nasi telur menurut kita sudah enak banget. Kalau Rey sudah nggak banyak kepengen cuman makan nasi sama minyak dan telur. Padahal aku sudah menawarkan cumi atau cumi cabe ijo gitu. Dia malah kepengen yang simpel aja," tutur Dinda Hauw sambil tertawa.

Foto Dinda Hauw.Foto Dinda Hauw. Foto: Gresnia/Wolipop.
(gaf/eny)