Sinopsis Peppermint di Bioskop Trans TV, Dibintangi Jennifer Garner

Tim Wolipop - wolipop Senin, 11 Apr 2022 16:30 WIB
Peppermint Sinopsis 'Peppermint', tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. STX Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'Peppermint' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre action-thriller ini tayang pada Senin (11/4/2022), pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Peppermint' merupakan film garapan Pierre Morel. Sebelumnya, pria berdarah Prancis ini menyutradarai 'District' (2004), 'Taken' (2008), dan 'From Paris with Love' (2010).

Aktris Jennifer Garner tampil sebagai bintang utama 'Peppermint'. Tidak ketinggalan, ada Juan Pablo Raba, Jeff Hephner, Caily Fleming, dan masih banyak lagi.

Film ini memakan biaya produksi hingga US$ 25 juta, tapi berhasil meraup keuntungan hingga US$ 53 juta. Dari segi rating pun tak mengecewakan dengan 6,5 bintang dari IMDb.

Sinopsis 'Peppermint'

Seperti dikutip dari detikHOT, Riley North (Jennifer Garner) adalah seorang ibu biasa yang memiliki anak semata wayang, Carly North (Caily Fleming) bersama sang suami Chriss North (Jeff Hephner).

Suatu hari keluarga itu sedang berada di suatu taman hiburan. Tiba-tiba sekelompok orang yang dipimpin Diego Garcia (Juan Pablo) menyerang mereka dengan cara menembaknya. Akibat aksi brutal para penjahat tersebut, anak dan suami Riley meninggal dunia.

Kelompok penjahat itu tidak mendapat hukuman setimpal akibat rusaknya keadilan hukum di sana. Hakim dan polisi yang menangani kasus ini telah disuap oleh Diego.

PeppermintJennifer Garner di film 'Peppermint'. (Foto: Dok. STX Films via IMDb)

Para penjahat itu pun bebas begitu saja tanpa menyentuh hukuman sama sekali. Riley kecewa dan berencana ingin balas dendam kepada pemerintah dan juga penjahat yang telah membunuh keluarganya dengan caranya sendiri.

Lima tahun kemudian, Riley sudah berubah dari seorang ibu rumah tangga biasa menjadi seorang wanita tangguh lengkap dengan keahlian bela diri dan mampu menggunakan berbagai jenis senjata.

Jangan lewatkan 'Peppermint' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)