Jennifer Garner Juga Manusia Biasa yang Lupa Tempat Parkir Mobilnya

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 22 Nov 2019 15:13 WIB
Jennifer Garner (Foto: Getty Images) Jennifer Garner (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Pernah lupa di mana Anda memarkir mobil? Kejadian ini ternyata juga dialami aktris Hollywood Jennifer Garner. Ia bahkan menghabiskan waktu hampir setengah jam hanya untuk mencari mobilnya.

Baru-baru ini, Jennifer Garner membagikan sebuah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya kebingungan mencari keberadaan mobilnya. "Kami sudah berjalan selama 10 menit," kata mantan istri Ben Affleck itu kepada temannya yang mereka video tersebut.


[Gambas:Instagram]


Sembari menelusuri area parkir yang dipenuhi mobil, Jennifer memencet kunci wireless dengan harapan alarm mobilnya berbunyi. Namun usaha tersebut nihil hasil. "Kamu tahu apa yang terjadi? Baterainya mau habis," tutur ibu tiga anak itu.

Jennifer sangat meyakini mobilnya diparkir di area Y. Setelah mengelilingi area tersebut dan tak membuahkan hasil, Jennifer lantas mencoba mencari ke area lain dengan menumpang mobil temannya.

Jennifer GarnerJennifer Garner (Foto: Getty Images)

"Ini sudah 25 menit hanya untuk mencari sebuah mobil di parkiran," kata Jennifer yang mulai frustasi.

Beruntung, Jennifer akhirnya menemukan mobilnya. Mobil tersebut ternyata berlokasi di area parkir berabjad 'F'. "Tidak sopan sekali mobil saya dipindah ke F," ujar Jennifer sambil berseloroh demi menutupi kesalahannya.



Simak Video "Ben Affleck dan Jennifer Garner Dikabarkan Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)