Brooklyn Beckham Nikahi Anak Miliuner, David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 M

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 11 Apr 2022 10:30 WIB
David Beckham Brooklyn Beckham dan David Beckham. Foto: instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham baru saja menikahi Nicola Peltz dalam sebuah perayaan mewah di Palm Beach, Florida, AS pada Sabtu (9/4/2022) lalu. Hari tersebut tentu menjadi momen yang juga membahagiakan untuk orang tua Brooklyn. Sang ayah, David Beckham pun dilaporkan memberi hadiah spesial untuk putranya yakni sebuah mobil mewah.

Setelah pesta pernikahan mereka yang ditaksir berbiaya Rp 56 miliar, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz terlihat menikmati bulan madu dengan sebuah mobil Jaguar klasik. Kendaraan itu pun ternyata diberikan sang ayah untuk pernikahan sulungnya. Harga Mobil elektrik Jaguar XK120 itu mencapai $500.000 atau Rp 7 miliar.

[Gambas:Instagram]



Mobil tersebut adalah hasil perusahaan restorasi Lunaz. Mantan pesepak bola itu sendiri salah satu investor yang memiliki 10% sahamnya sejak tahun lalu. David pun sempat jalan-jalan dengan mobil tersebut dengan istrinya, Victoria, sebelum memberikannya pada kedua pengantin baru.

Dilansir Dailymail, presiden klub bola InterMiami tersebut meminta agar hadiah pernikahannya untuk Brooklyn Beckham itu dicat biru muda. Dikatakan jika mobil itu adalah hasil kerja ratusan jam dari 120 teknisi, desainer, dan pengrajin di Inggris.

[Gambas:Instagram]



Hadiah pernikahan David Beckham untuk pernikahan Brooklyn Beckham itu pun dikonfirmasi oleh CEO Lunaz sendiri. "Untuk menciptakan Jaguar XK140 elektrik yang cantik ini, kami merasa terhormat untuk menjadi jembatan antara kehidupan profesional David Beckham di mana dia adalah investor di Lunaz dan kehidupan keluarganya.

"Mobil ini adalah hadiah yang sempurna untuk anaknya Brooklyn dan menantu, Nicola di hari pernikahan mereka," kata David Lorenz.

(ami/ami)