Mewah! Brooklyn Beckham Gelar Pesta Pernikahan Rp 56 Miliar

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 04 Apr 2022 19:45 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz di Fashion Show Valentino Spring Summer 2022 pada Oktober 2021.  (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP) Brooklyn Beckham dan calon istrinya, Nicola Peltz. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Miami -

Inikah pesta pernikahan termewah tahun ini? Menikah dengan anak konglomerat, Brooklyn Beckham dikabarkan bakal menggelar pesta mewah bernilai puluhan miliar rupiah.

Menurut laporan Daily Mail, pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Pelt bakal berlangsung di rumah keluarga calon mempelai wanita di Palm Beach, Florida, pada Sabtu (9/4/2022). Tak tanggung-tanggung, rangkaian hajatan ini menelan biaya hingga 3 juta pound sterling (Rp 56 miliar).


Orang terdekat mereka melabeli acara ini sebagai pertemuan antar kaum elite Miami dan selebriti papan atas Inggris. Sejumlah nama bintang yang masuk di daftar tamu, di antaranya koki selebriti Gordon Ramsay, aktris Eva Longoria, dan atlet Phil Neville. Mel B, rekan Victoria saat tergabung di Spice Girls, dipastikan akan hadir.

Jelang diresmikan sebagai pasangan suami-istri, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz disebut menandatangani perjanjian pranikah. Sebagai informasi, kekayaan keluarga Peltz mencapai 1,3 miliar pound sterling atau tiga kali lipat dari nilai harta keluarga Beckham.

Gaun pengantin pun sudah dipilih Nicola, tapi bukan buatan calon ibu mertuanya. Bukan hal yang mengejutkan jika Nicola melibatkan ibunda Brooklyn, Victoria Beckham, untuk urusan gaun pengantin mengingat rekam jejaknya sebagai desainer mode.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz di 2021 MET GalaBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz di MET Gala 2021. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Namun, aktris dan model 27 tahun itu justru mengandalkan orang lain. Stylist langganan selebriti Hollywood Leslie Fremar direkrutnya untuk menangani penampilan di hari spesial tersebut. Klien Leslie terdahulu antara lain Demi Moore dan Charlize Theron.

Selain itu, Nicola dengan bantuan Leslie, menjatuhkan pilihan pada gaun pengantin dari rumah mode Italia Valentino. Daily Mail mengabarkan, Nicola dan Leslie secara khusus terbang ke Roma hanya untuk sesi fitting gaun pengantin yang didesain oleh Pierpaolo Piccioli.

"Nicola memercayakan keahlian Leslie, sementara gaunnya dari Valentino. Leslie juga akan membantu Nicola untuk memilih aksesori yang cocok, serta gaya rambut dan riasan wajahnya," kata seorang sumber. Gaun Valentino pernah menjadi andalan Nicola saat menghadiri MET Gala 2021 bersama Brooklyn.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)