Foto Lawas Natasha Wilona Viral, Paras 10 Tahun Lalu Disorot & Banjir Pujian

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 10 Apr 2022 18:30 WIB
Natasha Wilona Foto: Instagram @natashawilona12
Jakarta -

Natasha Wilona menjadi salah satu artis Indonesia yang dikenal karena bakat beraktingnya serta kecantikannya. Mantan kekasih Verrel Bramasta itu memang memiliki penampilan yang menawan, sehingga tak heran jika banyak yang mengidolakannya. Tapi kira-kira bagaimana ya wajah Natasha Wilona 10 tahun yang lalu?

Beberapa waktu lalu foto lawas Natasha Wilona menjadi viral di media sosial. Foto itu dibagikan oleh adik kandung Natasha, Claresta Frederica di akun Instagram pribadinya.

"#throwback 10 years ago 🤯 @natashawilona12," tulis keterangan unggahan tersebut.

Natasha Wilona dan Claresta FredericaNatasha Wilona dan Claresta Frederica Foto: Instagram/@clarestafrederica

Dalam unggahan itu Natasha Wilona terlihat berpose bersama sang adik, Claresta Frederica. Keduanya terlihat kompak berselfie mengenakan kemeja berwarna putih.

Penampilan Natasha Wilona dan sang adik masih terlihat polos tanpa pulasan makeup sedikitpun. Keduanya tampak sama-sama mengenakan poni samping.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 8,8 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan kakak beradik tersebut. Natasha Wilona sendiri dipuji cantik dan awet muda.

"Cantik banget wilona," komentar salah seorang netizen.

"Wilona emang cantik dari kecil ya ❤❤❤ emang muka nya udah tirus," tambah netizen lain.

"Wilona cantiknya sampe sekarang gak berubah," tulis komentar lain.

"Cantik cantik dn imut," komentar netizen lain.

"Pas masih polos2nya yahhh," komentar lainnya.

Jika diperhatikan, wajah dan penampilan Natasha Wilona 10 tahun lalu dan saat ini memang tidak banyak berubah. Rambutnya pun masih sama, hitam dan panjang. Hanya saja saat ini Natasha Wilona sudah tak lagi menggunakan poni samping.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)