9 Drama Korea yang Bisa Ditonton Saat Puasa, Nggak Ada Adegan Panas

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 10 Apr 2022 16:35 WIB
Jirisan Drama Korea bisa ditonton saat puasa: Jirisan. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Nonton drama Korea bisa menjadi hiburan saat puasa. Namun, banyak adegan ciuman romantis sampai bikin nangis membuat beberapa drama Korea tak aman ditonton saat puasa. Lalu, apa saja drama Korea yang bisa ditonton saat puasa?

Puasa bukan hanya menahan lapar dan haus, tapi juga menjaga pandangan. Jika kamu sedang berpuasa dan ingin menikmati waktu dengan menonton, drama Korea yang nggak ada adegan ciuman ini bisa menjadi pilihan.

Meskipun minim adegan romantis bahkan tak ada ciuman, drama Korea yang bisa ditonton saat puasa ini menampilkan kisah menarik. Tak hanya itu, ceritanya yang menyegarkan dan lucu juga bisa menghibur dan bikin mood bahagia.

Berikut ini drama Korea yang bisa ditonton saat puasa:

1. Hot Stove League

Hot Stove LeagueHot Stove League, drama Korea bisa ditonton saat puasa. Foto: dok SBS

Hot Stove League merupakan salah satu judul drama Koraa yang bisa ditonton saat puasa. Tayang perdana pada Desember 2019, serial olahraga ini bercerita tentang manajemen dan pemain bisbol. Drama ini meraih peringkat 8,4 IMDb.

Hot Stove League berhasil menjadi perbincangan dan meraih banyak penghargaan, karena tema dan jalan ceritanya yang menarik. Drama tersebut berkisah tentang persiapan tim liga utama bisbol. Konflik dan usaha antara manajer dan para pemain untuk kembali berjaya membuat banyak orang memilihnya sebagai salah satu drama terbaik yang tak boleh dilewatkan.

2. Racket Boys

Meskipun tak ada adegan ciuman, drama Korea Racket Boys patut ditonton saat puasa karena cerinya yang bikin penonton penasaran . Serial yang tayang di Netflix ini mengisahkan kehidupan remaja laki-laki dan perempuan berumur 16 tahun, dengan segala tantangan yang dihadapi sebagai anggota klub bulu tangkis.

3. The Sound of Your Heart

Kamu sedang mencari drakor yang membuat tertawa? The Sound of Your termasuk drama korea yang bisa ditonton saat puasa.

Drakor ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Kim Dae Myung, dan Jung So Min. The Sound Of Your Heart diadopsi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drakor komedi ini menggambarkan petualangan sehari-hari yang lucu dari seorang kartunis dan keluarganya

4. Ghost Doctor

Pemain Drama Korea Ghost DoctorDrama Korea Ghost Doctor bisa ditonton saat puasa. Foto: Dok. tvN

Ghost Doctor adalah sebuah drama komedi tentang dua dokter dengan kepribadian yang berlawanan berbagi satu tubuh ketika satu jiwa dokter memasuki tubuh yang lain. Pemeran utama dalam drama ini adalah Rain, Kim Bum, Uee, dan NaEun Apink. Serial yang tayang pada Januari 2022 ini juga jadi salah satu drama Korea yang bisa ditonton saat puasa.

5. Jirisan

Drama yang mengusung tema thriller ini dibintangi artis Korea termahal, Jun Ji Hyun, dan diisi dengan soundtrack Jin BTS. Tim produksi tvN menggelontorkan dana sebesar 32 miliar won (atau sekitar Rp 384 miliar) untuk memproduksi 16 episode dari Jirisan.

Jirisan mengikuti kisah penjaga hutan Taman Nasional Gunung Jiri mendaki wilayah misterius yang belum dijelajahi, dan mencoba menyelamatkan penyintas yang hilang. Para penjaga hutan dihadapkan dengan misteri pengunjung yang mengakhiri hidup dan membunuh seseorang di sana.

6. Terius Behind Me

Terius Behind MeTerius Behind Me Foto: Terius Behind Me (dok. ist)

Terius Behind Me dibintangi oleh So Ji Sub, menceritakan tentang kisahnya sebagai mantan agen rahasia yang jadi pengasuh anak untuk mencari tahu tentang kasus pembunuhan. Serial yang tayang pada 2018 ini bisa ditonton saat puasa karena tak menampilkan adegan dewasa ataupun ciuman. Meskipun minim adegan romantis, Terius Behind Me tak boleh dilewatkan karena ceritanya yang bikin penasaran dan dikemas dengan komedi.

7. Who Are You: School 2015

Who Are You: School 2015 mengisahkan tentang anak kembar yang bertukar nasib. Berlatar sekolah, drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Soo Hyun ini menyajikan plot misteri, romansa dan mengangkat kisah bullying.

8. Zombie Detective

Seorang zombie bernama Kim Moo Young berusaha menjalani kehidupan sebagai seorang manusia. Ia berusaha agar terlihat sebagai manusia dengan belajar berjalan di hutan hingga berbicara dan akhirnya memutuskan pergi ke kota. Di sana, ia bertemu dengan wanita bernama Kong Sun Ji hingga akhirnya terlibat dalam sebuah pekerjaan yang sama, yakni sebagai seorang detektif.

9. Revenge Note

Revenge Note atau Sweet Revenge merupakan web drama yang dibintangi Cha Eun Woo. Web drama yang tayang perdana pada 2017 ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Ho Goo Hee yang sering dibully oleh teman-temannya sekolahnya. Suatu hari Ho Goo Hee mendapat sebuah pesan dari orang tak dikenal untuk menuliskan nama orang yang membuatnya terluka, agar dibalaskan dendamnya.

Itulah rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton saat puasa. Meskipun tak banyak adegan romantis, drama Korea tersebut patut ditonton karena plotnya yang bikin penasaran dan menarik.



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)