ADVERTISEMENT

3 Tahun Wanita Ini Makan, Tidur, Cuci Pakaian, Masak Hingga Buang Air di Mobil

Ayunda Septiani - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 06:52 WIB
Jakarta -

Nama Annisa Susanto cukup menjadi perbincangan, sebab ia sudah hidup di dalam mobil selama tiga tahun. Mulai dari makan, tidur, mencuci pakaian, dan memasak pun dilakukan di dalam mobil tersebut.

Bercerita kepada detikcom, Annisa mengaku bahwa inspirasi untuk memodifikasi adalah dari Youtube. Setelah ia mendapatkan beberapa referensi, akhinya Annisa membuat proposal untuk dirinya sendiri seperti bagaimana keinginan mobil yang akan dibuat.

"Padahal belum tau mobilnya apa, baru kriteria saja. Habis itu yaudah aku coba deh bikin sendiri kali ya. Tanpa ada pengalaman apa-apa, dan dibantuin sama teman juga," ungkap Annisa kepada detikcom.

"Jadi di manapun saya berada orang yang lihat saya motong-motong suka dibantuin. Jadi ya kayak gini deh, makanya tidak terlalu rapi banget," paparnya.

Annisa menjelaskan alasannya kenapa memilih tinggal di mobil campervan. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman tinggal dan itu merupakan salah satu pilihannya.

Selain itu, Annisa juga menceritakan bahwa dirinya sedari lama sudah menjadi traveller dan suka backpacker-an kemana - mana.

"Jadi sudah biasa, jadi udah umur bertambah, nebeng-nebeng orang males. Jadilah aku tinggal di mobil yang aku sulap jadi rumah ini," ujar Annisa.

Saksikan cara bertahan hidup Annisa Susanto Bertahan hidup selama 3 tahun tinggal di mobil pada video yang ditayangkan di atas.

Saksikan juga: Kisah CEO Mahdi, Ada Kemuliaan di Bisnis Minuman Kekinian

[Gambas:Video 20detik]



(mjt/mjt)