Pemain The World of The Married Versi Indonesia, Tatjana Saphira Jadi Pelakor

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 12:00 WIB
The World of The Married Drama Korea The World of The Married. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea The World of The Married menjadi perbincangan netizen Indonesia di awal tahun 2020. Kisah perselingkuhan dan pelakor memicu emosi penontonnya.

Tahun ini, Disney+ Hotstar menghadirkan The World of The Married versi Indonesia. Penasaran siapa saja deretan pemainnya?

The World of The Married sendiri diadaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster yang tayang di BBC pada 2015.

The World of The MarriedThe World of The Married Foto: dok. JTBC

Indonesia menjadi negara ketujuh yang mengadaptasi serial populer tersebut. Doctor Foster telah digarap dalam versi Perancis, Rusia, India, Korea Selatan dengan judul The World of The Married, Turki, hingga Filipina. Versi Thailand pun kabarnya tengah dalam proses produksi.

Pemain The World of The Married versi Indonesia

The World of The Married versi Indonesia diproduksi menjadi serial berjudul Mendua. Disney+ Hotstar bekerja sama langsung dengan BBC Studios dan Screenplay Films.

Seperti versi Korea Selatan, Mendua mengikuti kisah seorang dokter sukses dengan kehidupannya yang berantakan usai mengetahui perselingkuhan suaminya.

Mendua atau The World of The Married versi Indonesia dibintangi deretan bintang papan atas Indonesia antara lain Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira.

The World of The Married Versi IndonesiaPemain The World of The Married Versi Indonesia Foto: dok. Disney+ Hotstar

Berbeda dengan The World of The Married yang digarap dengan jumlah 16 episode, Mendua hadir dengan 8 episode. Masing-masing episodenya akan berdurasi 45 menit.

Adinia Wirasti yang didapuk menjadi pemeran utama The World of The Married versi Indonesia memerankan dokter sukses bernama Sekar M. Atmajaya. Dia menjadi korban perselingkuhan suaminya Ivan yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Sementara Tatjana Saphira memerankan Bella, pelakor yang mengusik rumah tangga Sekar dan Ivan.

Adinia Wirasti main di serial Mendua, adaptasi Doctor Foster yang merupakan serial asli dari drama Korea The World of The Married.Adinia Wirasti di The World of The Married versi Indonesia Foto: dok. Disney+ Hotstar

The World of The Married Picu Emosi Netizen Indonesia

Drama Korea The World of The Married sempat menjadi topik hangat di tengah netizen Indonesia. Han So Hee bahkan pernah menjadi 'korban' cacian netizen Indonesia yang geram dengan perannya sebagai pelakor bernama Yeo Da Kyung.

Karena totalitas aktingnya, unggahan Instagram Han So Hee malah diserbu netizen Indonesia yang terbawa emosi. Namun, bintang The World of The Married itu menanggapinya dengan santai.

han so heeHan So Hee Foto: Instagram @xeesoxee

Dengan popularitasnya, netizen dapat menantikan Mendua yang disutradarai Pritagita Arianegara (Surga Yang Tak Dirindukan 3). The World of The Married versi Indonesia alias Mendua tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar tahun ini.



Simak Video "5 Drakor Hits Selain Squid Game yang Sukses Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)