ADVERTISEMENT

Chanel Tolak Menjual Barang ke Rusia, Selebriti Rusia Gunting Tas Branded-nya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 03:30 WIB
Moscow -

Chanel telah menghentikan penjualan tasnya kepada Rusia karena invasi negara tersebut terhadap Ukraina. Tak terima dengan sanksi perdagangan tersebut, sejumlah crazy rich asal Rusia seperti artis-artis ini menunjukkan kemarahannya dengan menggunting tas Chanelnya.

Victoria Bonya, model dari Moskow mengunggah video di Instagramnya yang mengekspresikan kekesalannya. Model 42 tahun itu menggunting tas Chanelnya sambil mengatakan bahwa Chanel tidak menghormati kliennya.

"Aku harus mengatakan bahwa Chanel tidak menghormati kliennya, mengapa kita harus menghormati Chanel? Bye," ungkap Victoria.

Selebriti Rusia Gunting Tas ChanelSelebriti Rusia Gunting Tas Chanel (Victoria Bonya) Foto: dok. Instagram

Sementara seorang presenter dan aktris Marina Ermoshkina juga melakukan hal serupa. Dia menggunting tas Chanelnya dengan gunting rumput.

Dia menyuarakan kemarahannya terhadap Chanel karena wanita Rusia harus menandatangani janji bahwa mereka tidak boleh menggunakan produk Chanel di dalam negara Rusia. Marina pun bersuara bahwa dia menentang brand yang Russophobia atau kebencian terhadap Rusia.

"Tidak ada satu pun barang atau merek yang sepadan dengan cinta saya untuk Tanah Air dan harga diriku. Saya menentang Russophobia dan saya menentang merek pendukung Russophobia," ungkap Marina.

Selebriti Rusia Gunting Tas ChanelSelebriti Rusia Gunting Tas Chanel (Marina Ermoshkina) Foto: dok. Instagram

Marina pun mendukung orang lain untuk merobek tas Chanel mereka. Menurut Marina, memiliki Chanel tidaklah penting.

"Bagi wanita Rusia, memiliki Chanel tidak penting. Kamilah yang selama ini menjadi 'wajah' untuk mereka ini karena sejak kecil kami membeli tas ini.

(kik/kik)