Gaya BTS di Grammy 2022, Tampil Mewah Pakai Setelan Jas Louis Vuitton

R Chairini Putong - wolipop Senin, 04 Apr 2022 10:00 WIB
BTS arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) BTS di Grammy Awards 2022. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Ketujuh personel BTS hadir di Grammy Awards 2022. Sebelumnya Jungkook dan J-Hope BTS dinyatakan positif COVID-19. Namun keduanya telah pulih sepenuhnya dan melengkapi formasi BTS di red carpet.

Penampilan BTS di Grammy Awards 2022 kembali menuai sorotan seperti tahun-tahun sebelumnya. Saat tiba di red carpet, BTS memakai setelan jas berwarna monokrom dari Louis Vuitton yang bernuansa cokelat, krem, putih, dan biru. Seperti diketahui Bangtan Boys didapuk menjadi global ambassador rumah mode asal Prancis itu.

Beberapa personel BTS tampil memakai busana berwarna senada. Seperti V dan RM yang memakai setelan jas coklat dengan kemeja berwarna ungu terang. Meskipun terlihat kembar, V BTS memakai pin berbentuk rangkaian bunga warna-warni yang membuat penampilannya terlihat menonjol. Sementara RM memakai pin bunga berwarna putih seperti yang dikenakan oleh Jimin dan Suga BTS.

BTS arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)BTS di red carpet Grammy 2022. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Suga dan J-Hope BTS kompak memakai setelan jas serba putih, namun J-Hope memakai pin bunga ungu seperti Jin BTS. Jungkook dan Jimin pun serasi dalam balutan setelan jas biru, sementara Jin tampil beda memakai setelan jas berwarna krem. Saat yang lain memakai blazer, Jungkook memakai boxy cropped jacket.

Tahun ini, BTS kembali masuk nominasi Grammy Awards 2022 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dengan lagu andalan mereka, 'Butter'. Sebelumnya BTS belum berhasil membawa pulang piala penghargaan tersebut dengan 'Dynamite'.

Penampilan BTS di Grammy Awards 2022

Penampilan BTS di Grammy Awards 2022 diawali dengan V BTS yang merayu Olivia Rodrigo hingga Jungkook yang menyalakan synthesizer. Sementara Jin BTS duduk di bangku yang menampilkan suasana ruang angkasa dengan tangan kirinya yang diperban karena mengalami cidera.

BTS performs BTS menampilkan Butter di Grammy 2022. Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello

Formasi BTS tidak seperti biasanya karena hanya enam personel yang menampilkan koreografi 'Butter'. Di tengah penampilan, grup jebolan Big Hit Entertainment itu juga menampilkan dance break. Kamera pun fokus menyorot penampilan BTS tanpa memperlihatkan reaksi penonton.

Para personel BTS tampil memukau dalam setelan jas serba hitam. Namun di akhir penampilan, BTS melengkapi penampilannya dengan blazer berwarna metalik. Jin akhirnya tampil di atas panggung untuk menutup aksi BTS di Grammy Awards 2022.



Simak Video "3 Kemungkinan Penyebab BTS Hiatus, Salah Satunya Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)