BTS Terbang ke Las Vegas Hadiri Grammy, J-Hope BTS Absen Karena Alasan Ini

R Chairini Putong - wolipop Senin, 28 Mar 2022 16:00 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: (L-R) Jimin, J-Hope, Jin, Jungkook, RM, Suga, and V of BTS perform onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC) BTS. Foto: Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

Hari ini, 28 Maret 2022, BTS akan terbang ke Las Vegas untuk menghadiri Grammy Awards. Namun, hanya enam personel BTS yang akan terlihat di Incheon International Airport.

J-Hope BTS tidak bisa terbang ke Las Vegas bersama RM, Jin, Suga, Jimin, V, dan Jungkook. Pasalnya rapper grup BTS itu masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Pemilik nama asli Jung Hoseok itu diketahui positif COVID-19 pada 23 Maret 2022. Dia mengalami gejala sakit tenggorokan dan langsung menjalani tes PCR hari itu.

Namun, agensi Big Hit Entertainment memastikan bahwa J-Hope BTS sudah mendapat tiga dosis vaksin COVID-19.

J-Hope BTSJ-Hope BTS Foto: dok. Twitter BTS_twt

Dalam pernyataannya, Big Hit Entertainment juga mengabarkan bahwa J-Hope BTS akan terlibat promosi BTS mulai April 2022.

"J-Hope berencana untuk berpartisipasi dalam kegiatan mulai minggu depan setelah menyelesaikan perawatan di rumah. Agensi menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu J-Hope pulih dengan cepat," demikian pernyataan agensi BTS seperti dilansir dari Koreaboo.

Belum diketahui pasti apakah J-Hope BTS akan terbang ke Las Vegas menyusul para personel menghadiri Grammy Awards.

BTS Hadir di Grammy Awards 2022

BTS memiliki jadwal padat setelah menggelar konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL' pada 10 Maret 2022.

Jungkook cs akan lebih dulu menghadiri Grammy Awards 2022 yang bertempat di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada tanggal 3 April 2022. Ini adalah kali keempat Bangtan Boys menghadiri acara penghargaan musik tahunan itu.

Konser BTS 2022BTS di 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL' Foto: dok. Korea Herald

Tahun ini, BTS mendapat nominasi penghargaan 'Best Pop Duo and Group Performance' dengan lagu Butter.

Selanjutnya BTS akan melanjutkan gelaran konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS' yang bertempat di Allegiant Stadium di Las Vegas. Konser itu akan diadakan dengan dua sesi masing-masing pada tanggal 8-9 April dan 15-16 April 2022.

Sementara itu, BTS dilaporkan terbang hari ini pukul 19.40 KST. Mereka akan transit di Los Angeles dan diperkirakan tiba di Las Vegas pada 29 Maret 2022 pukul 18.30 KST.



Simak Video "BTS Sukses Gelar Konser Offline Hari Pertama di LA"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)