TikTok Viral Verificator

Kisah Lengkap Viral Wanita Bernama Lamborghini, Kakaknya Ferrari dan Celica

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 04 Apr 2022 04:00 WIB
Wanita yang memiliki nama unik viral di media sosial. Wanita yang mempunyai nama unik viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @jineylaa.
Bandung -

Wanita ini mendadak jadi sorotan warganet karena mempunyai nama unik yang beda dari yang lain. Saking uniknya, dia sampai pernah dibully. Namun ia kini sudah tidak ambil pusing jika ada yang menyinggung namanya.

Wanita dengan nama unik yang viral itu bernama Lamborghini Astried. Dia mengunggah kisahnya pernah dibully karena namanya melalui akun TikToknya @jineylaa. Ia memperlihatkan nama keluarganya yang unik, Celica Riska, Ferrari Mikola dan Lamborghini Astried.

"Nama adalah doa dari orangtua ya kann😂🤍 #brothersister. Dulu suka baper dibully gara-gara punya namanya gini, tapi sekarang sudah biasa aja," tulis akun TikTok @jineylaa.

Nama keluarga Lamborghini identik dengan merek mobil ternama. Celica adalah mobil resmi yang digunakan Toyota pada kejuaraan World Rally Champhionship (WRC)dari tahun 1972 sampai 1986. Ferrari adalah sebuah produsen mobil super dan mobil balap asal Italia dan Lamborghini mobil sport yang juga berasal dari Italia. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Lamborghini Astried Adziningsih atau akrab disapa Jini, sebagai pemilik akun TikTok @jineylaa. Ia menceritakan kisah di balik nama uniknya dan kedua kakaknya Celica dan Ferrari.

"Yang ada di TikTok itu teteh sama kakak aku, awalnya iseng-iseng aja bikin karena emang pernah ngalamin dibully gitu. Eh, ternyata pas buka TikTok sudah banyak notifikasi yang pada komen sama nge-Like," ungkap Jini kepada Wolipop lewat pesan singkat, Kamis (31/3/2022).

Jini yang tinggal di Bandung, Jawa Barat itu mengungkapkan nama uniknya pemberian dari sang ayah. "Yang memberi nama papa aku karena suka otomotif gitu jadi nama anaknya dikasih nama mobil," ucap Jini.

Wanita 25 tahun itu juga menjelaskan arti di balik nama uniknya. "Kalau untuk makna selain suka sama mobil tipe-tipe itu, sama doanya biar sesukses yang pembuat mobilnya aamiin," tuturnya.

Anak bungsu dari tiga orang bersaudara itu juga bercerita jika ia pernah mengalami perundungan dari teman-temannya, karena memiliki nama yang tak biasa.

"Ada hal yang kurang menyenangkan karena kalau ada orang yang tahu nama aku, reaksinya ada yang kaget tapi ada juga yang ngetawain kaya pada nggak percaya namanya ini dan dulu suka dibully 'masa sih namanya mobil', 'kok namanya nama mobil', 'aneh banget namanya', 'jini oh jinii' (kalau ini karena nama panggilan aku Jini), tapi itu dulu," ungkapnya panjang lebar.

Selain mendapatkan perundungan, Jini juga pernah merasa insecure atau tidak merasa percaya diri karena memiliki nama Lamborghini. "Aku agak insecure juga tadinya karena kebanyakan jadi pada ngolok-ngolok atau nge-tawain. Tapi itu dulu karena makin ke sini, aku paham pasti orangtua ngasih nama terbaik buat anaknya dan pasti ada doa di balik nama yang dikasih," sautnya.

Video TikTok Jini viral, ia merasa kaget dan tidak mengira akan mendapatkan banyak reaksi dari warganet terkait namanya yang unik. "Pas tahu video TikTok viral kaget ya, karena kan iseng aja bikin gitu tahunya sudah banyak respon dari orang-orang dan ya komennya macam-macam ada yang pada curhat juga kalau nama mereka dibully, ada juga yang semangatin," pungkas Jini.

Saksikan juga d'Mentor: Otak-Atik Pajak Influencer

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)