TikTok Viral Verificator

Viral Kisah Wanita Bandung Namanya Unik Lamborghini, Pernah Dibully

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 03 Apr 2022 17:02 WIB
Wanita yang memiliki nama unik viral di media sosial. Wanita viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @jineylaa.
Bandung -

Wanita ini mengunggah pengalamannya pernah dibully karena mempunyai nama unik. Namun ia kini sudah tidak ambil pusing jika ada yang menyinggung namanya.

Wanita yang viral itu bernama Lamborghini Astried. Dia mengunggah kisahnya di akun TikToknya @jineylaa. Dalam unggahannya dia memperlihatkan nama keluarganya yang unik, Celica Riska, Ferrari Mikola dan Lamborghini Astried.

"Nama adalah doa dari orangtua ya kann😂🤍 #brothersister. Dulu suka baper dibully gara-gara punya namanya gini, tapi sekarang sudah biasa aja," tulis akun TikTok @jineylaa.

Nama keluarga pemilik akun TikTok @jineylaa itu identik dengan merek mobil ternama. Celica adalah mobil resmi yang digunakan Toyota pada kejuaraan World Rally Champhionship (WRC)dari tahun 1972 sampai 1986. Ferrari adalah produsen mobil super dan mobil balap asal Italia dan Lamborghini mobil sport yang juga berasal dari Italia.

@jineylaa nama adalah doa dari orangtua ya kann😂🤍 #brothersister ♬ slipping through my fingers - Jen

Video wanita dengan nama unik Lamborghini tersebut viral sudah dilihat lebih dari 1,6 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang takjub dan tak percaya nama asli wanita tersebut adalah Lamborghini.

"Lamborghini nama pemiliknya Ferruccio Lamborghini, Ferrari jg nama pemiliknya Enzo Ferrari, dan Celica adalah mobil resmi kejuaraan WRC 1972-1986," ucap pengguna TikTok @Yuta.

"Unik banget loh tapiii fix sih gak ada yang ngembarin😭," ujar akun @mandaaa🐳🌻.

Wanita yang memiliki nama unik viral di media sosial.Wanita yang memiliki nama unik viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @jineylaa.

"Celica kasian Jepang sendirian😭😭," saut akun @sz.

"Ferarri mikola penyiar 99ers zaman dulu gak si? 2010 maybe?" tanya akun @Kabitakufathi.

"Pasti dari salah satu orang tuanya ada yang car enthusiast😅," tutur akun @V.

"Ini beneran nama aslinya gini???" takjub akun @n🦇.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Lamborghini Astried Adziningsih atau akrab disapa Jini, sebagai pemilik akun TikTok @jineylaa. Ia mengaku iseng membuat unggahan soal nama uniknya dan saudari-saudarinya.

"Yang ada di TikTok itu teteh sama kakak aku, awalnya iseng-iseng aja bikin karena emang pernah ngalamin dibully gitu. Eh, ternyata pas buka TikTok sudah banyak notifikasi yang pada komen sama nge-Like," ungkap Jini kepada Wolipop lewat pesan singkat, Kamis (31/3/2022).

(gaf/eny)