Punya Pacar Wanita, JoJo Siwa Tak Mau Beradegan Ciuman dengan Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 13:19 WIB
BLACKPOOL, ENGLAND - OCTOBER 21:  JoJo Siwa performs at Nickelodeons SLIMEFEST on October 21, 2017 in Blackpool, England. Highlights from the slime-filled event will air on Nickelodeon on Friday 3rd, November at 5pm in Blackpool, England.  (Photo by Andrew Benge/Andrew Benge/Getty Images for Nickelodeon UK) Foto: Getty Images
Jakarta -

YouTuber JoJo Siwa akan mengembangkan kariernya di dunia akting. Dia ditawari untuk membintangi film berjudul Bounce, namun JoJo meminta produser untuk tidak beradegan ciuman dengan pria karena dia memiliki kekasih wanita.

Film Bounce adalah sebuah adaptasi dari novel populer karya Megan Shull dengan judul yang sama. Jika perusahaan film Paramount Players memberikan lampu hijau, maka JoJo Siwa akan syuting mulai musim gugur ini untuk rilis pada 2022.

Tapi baru-baru ini, JoJo memberikan pernyataan terkait perannya di film tersebut. Kepada Entertainment Weekly, JoJo Siwa tidak ingin beradegan ciuman dengan karakter pria di dalamnya.

JoJo SiwaJoJo Siwa dan kekasihnya Foto: dok. Instagram

"Aku jatuh cinta (dengan kekasih wanitanya) dan aku tidak ingin mencium manusia lain. Terutama karena itu laki-laki," ucap JoJo.

JoJo Siwa kini bisa lebih lega karena seorang sumber dari lingkungan film Bounce mengonfirmasi kepada Variety, bahwa adegan dalam naskah tidak penting. Sumber menambahkan bahwa adegan romantis yang menyangkut ciuman juga bisa dipotong jika tidak nyaman.

JoJo Siwa menjadi kontroversi pada awal tahun ini setelah dia mengaku seorang lesbian. Pada hari Valentine, remaja 18 tahun itu memamerkan kekasih wanitanya.

Diketahui, remaja yang menjadi kekasih JoJo bernama Kylie. Dalam unggahan sebelumnya, JoJo mengungkapkan bahwa dia dan Kylie pada awalnya adalah teman dekat selama lebih dari satu tahun, namun hubungan mereka menjadi lebih romantis dan memproklamirkan bahwa mereka pacaran pada 8 Januari 2021.

Dilansir People, Jojo Siwa mengaku sangat bahagia ketika bisa mengumumkan jati dirinya kepada publik. Ia mengaku bahwa sejak kecil memang tidak pernah merasa dirinya 'straight' dan hanya menyukai laki-laki. Setelah menemukan seorang kekasih yang ternyata adalah wanita, ia memutuskan untuk 'come out'.

"Aku pikir ini pertama kalinya aku merasa sangat bahagia secara pribadi. Karierku selalu membuatku super bahagia, perform selalu membuatku sangat senang tapi untuk pertama kalinya secara pribadi wow aku bahagia," ungkap JoJo Siwa.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)