ADVERTISEMENT

Ngaku Diperkosa Sampai Dihamili Bos Playboy, Model Ini Gugurkan Kandungannya

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 30 Mar 2022 06:00 WIB
Kristina dan Karissa Shannon Karissa & Kristina Shannon bersama Hugh Hefner Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Tabiat Hugh Hefner, bos majalah Playboy belakangan terungkap setelah banyak model majalah dewasa tersebut buka suara perihal pelecehan seksual. Hugh Hefner semasa hidupnya ternyata banyak melakukan pelecehan seksual kepada para wanita di rumahnya yang disebutnya sebagai Playboy mansion itu.

Karissa Shannon, salah satu model Playboy mengungkapkan bagaimana patah hatinya ketika dia tahu bahwa hamil anak Hugh Hefner. Kala itu, dia hamil di usia yang masih sangat muda, 19 tahun, sementara Hugh 84 tahun.

Karissa mengetahui kehamilannya saat dia akan melakukan operasi plastik. Saat itu, dia tengah mempersiapkan diri dengan menjalani periksa darah, dan sangat terkejut dengan kenyataan yang diterimanya.

"Aku diberitahu, 'hei kamu hamil dan aku berteriak. Aku seperti, jangan telepon Hef, jangan beritahu siapapun, aku tidak ingin siapapun mengetahuinya," kenang Karissa.

Karissa memutuskan untuk menggugurkan kandungannya. Menurutnya hubungan seks yang terjadi dengan Hugh Hefner tidak berdasarkan cinta. Dia bahkan merasa seperti dia diperkosa oleh Hugh Hefner.

"Setiap kali aku melakukan dengannya, itu adalah pelecehan. Bagiku, itu seperti pemerkosaan. Dia menggunakan mekanisme mengontrol untuk segalanya, jadi aku memilih untuk menggugurkannya," ungkap Karissa.

Saat mengetahui kehamilannya, Karissa mengatakan bahwa dia merasa jijik dengan tubuhnya. "Aku merasa bahwa ada alien di dalam tubuhku. Aku ingin menyelesaikan ini semua," akunya.

Karissa memiliki saudari kembar bernama Kristina. Si kembar mengaku bahwa mereka mengalami trauma karena di usia yang masih belia harus melakukan hubungan threesome dengan Hugh Hefner.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)