Chris Rock Kabarnya Tak Tahu Kondisi yang Membuat Jada Pinkett Smith Botak

Hestianingsih - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 16:36 WIB
Jada Pinkett Smith arrives at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Jada Pinkett Smith dan Will Smith di red carpet Oscar 2022. Foto: Dok. AP, Instagram @jadapinkettsmith
Jakarta -

Lelucon yang dilontarkan Chris Rock tentang kepala botak Jada Pinkett Smith berujung pemukulan Will Smith di panggung Oscar 2022. Aktor sekaligus komedian itu kabarnya tidak tahu tentang kondisi kesehatan Jada yang membuat ia tampil dengan rambut plontos.

"Jada, aku menyayangimu, 'G.I. Jane 2', sudah tidak sabar menontonnya," seloroh Chris di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (27/3/2022)waktu setempat.

Seorang sumber mengungkap bahwa Chris Rock tidak bermaksud menyinggung atau menyakiti hati Jada Pinkett Smith dengan candaannya tersebut. Kata-kata yang keluar dari mulutnya semata-mata untuk menghibur.

Will Smith, right, hits presenter Chris Rock on stage while presenting the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)Tamparan Will Smith ke Chris Rock. Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello

"Dia tidak punya niat jahat ke siapapun," ungkap sumber, seperti dikutip dari Pagesix.

Menanggapi insiden pemukulan yang mengejutkan publik tersebut, pihak Academy Awards menyatakan tidak akan mentolerir kekerasan dalam bentuk apapun. Mereka juga mengutuk keras tindakan Will Smith dan peninjauan resmi sudah dilansir.

Aksi kekerasan itu bisa saja mengakibatkan pemberian sanksi kepada Will Smith. Bahkan kemungkinan keanggotaannya di Academy akan ditangguhkan.

Sementara itu Chris Rock belum melapor ke polisi atas pemukulan yang dilakukan terhadapnya. Berdasarkan Departemen Kepolisian Los Angeles, pihaknya sampai saat ini tidak menerima laporan apapun terkait insiden tersebut.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)