Sinopsis Snakes on a Plane, Kengerian Serbuan Ular di Langit

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 16:17 WIB
Film Snakes on a Plane Sinopsis 'Snakes on a Plane' (Foto: Dok. New Line Cinema via IMDb)
Jakarta -

Film 'Snakes on a Plane' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre action-thriller tersebut tayang malam ini, Selasa (29/2/2022), pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2006, film ini merupakan garapan David R. Ellis. Karya lain David sebagai sutradara antara lain 'Final Destination 2' (2003), 'Cellular' (2004), dan 'Asylum' (2008).

Samuel L. Jackson tampil sebagai bintang utama di 'Snakes on a Plane'. Tampil pula Julianna Margulies, Nathan Phillips, Lin Shaye, dan Kenan Thompson.

Diproduksi dengan bujet US$ 33 juta, film ini mampu meraup pemasukan US$ 62 juta. Dari segi rating, IMDb memberikan 5,5 bintang untuk 'Snakes on a Plane'.

Sinopsis Snakes on a Plane

Seperti dikutip dari detikHOT, kisah 'Snakes on a Plane' bermula saat Sean (Nathan Phillips) menyaksikan aksi pembunuhan keji yang dilakukan gangster Eddie Kim. Agar si penjahat bisa masuk jeruji besi, Sean diterbangkan ke Los Angeles dengan menggunakan pesawat komersial Pacific Air 121.


Ia dikawal agen FBI, Neville Flynn (Samuel L. Jackson).Mengetahui masa depannya terancam, Eddie Kim tak tinggal diam. Ia memasukkan ratusan ular berbisa ke dalam pesawat yang ditumpangi Sean. Ular-ular dengan beragam ukuran tersebut juga diberi perangsang agar lebih aktif. Pacific Air 121 dipenuhi penumpang dengan berbagai latar belakang.

Film Snakes on a PlaneSamuel L. Jackson di film 'Snakes on a Plane' (Foto: Dok. New Line Cinema via IMDb)


Ada seorang rapper kondang yang tergila-gila dengan kebersihan, ada pasangan yang baru pulang dari bulan madu yang phobia ketinggian, ada dua anak kecil yang pergi tanpa didampingi orang tua, ada juga pasangan yang tak bisa menahan birahi.

Saat sedang melepas nafsu di toilet pesawat, mereka dipatuk ular berbisa. Tak perlu menunggu lama, ratusan ular lainnya mulai bergerak ke arah kursi penumpang, juga pilot. Kepanikan tak dapat dihindarkan. Para penumpang berlarian menyelamatkan diri ke kelas first class yang berada di lantai atas. Keselamatan diri sendiri adalah yang paling diutamakan.

Ketika saat berlari ada penumpang lain yang terinjak, bahkan ada hak sepatu menancap di telinga penumpang yang terjatuh, tak ada rasa bersalah yang menyergap. Pilot, co-pilot dan puluhan penumpang tewas. Tak sedikit yang terluka dan memerlukan penawar bisa secepatnya. Sedangkan pergerakan ular ke lantai atas tak bisa terbendung lagi. Akankah mereka selamat?

Saksikan 'Snakes on a Plane' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)