Drakor Twenty Five Twenty One Diduga Tak Happy Ending, Netizen Serbu IG tvN

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 28 Mar 2022 14:30 WIB
Twenty Five Twenty One Episode 14 Drama Korea Twenty Five Twenty One episode 14. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Twenty Five Twenty One semakin membuat penontonnya cemas tak berakhir happy ending. Apalagi episode terbaru menampilkan momen Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) memberikan ucapan selamat pernikahan pada Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri).

Menjelang episode 14 Twenty Five Twenty One berakhir, penonton disuguhkan momen percakapan Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Baek Yi Jin yang menjadi presenter berita memberikan ucapan selamat pada Na Hee Do sang atlet nasional anggar yang berhasil mendapatkan medali emas lagi. Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan selamat yang membuat penonton kaget.

"Lalu, meski sudah terlambat, selamat atas pernikahanmu, Nona Na," demikian kata Baek Yi Jin yang kemudian dibalas Hee Do dengan perkataan 'terimakasih.'

Ucapan selamat menikah Baek Yi Jin pada Na Hee Do ini langsung disambut riuh netizen penonton drakor Twenty Five Twenty One. Apalagi cuplikan adegan tersebut dirilis oleh stasiun televisi yang memproduksi drama Korea tersebut yaitu tvN di akun Instagram mereka.

Twenty Five Twenty One Episode 14Twenty Five Twenty One Episode 14 Foto: Dok. tvN

"Selamat atas pernikahanmu?!?!?! Berita terkini, Pasangan Baekdo, Membuat seluruh bangsa terkejut...," demikian tvN menulis dalam keterangan unggahannya pada Minggu (27/3/2022).

Ribuan komentar langsung membanjiri unggahan Instagram tvN tersebut. Netizen dari Korea hingga Indonesia ikut menyampaikan rasa sedih mereka karena menduga Baek Yi Jin dan Na Hee Do tak bersatu alias tidak happy ending di akhir episode drakor Twenty Five Twenty One.

"Maksudnya apa ini," tulis netizen. "Ini bohong... .Ini bohong... . Baek I-jin, kenapa kamu...memberi selamat," tulis netizen lagi. "tvN kamu sangat jahat. Ini terlalu kejam untuk hatiku. Aku berusaha meyakinkan diriku kalau episode 13 adalah yang terakhir. Aku tidak bisa melanjutkan ini," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya teori Twenty Five Twenty One berakhir dengan tidak bahagia sudah beredar sejak episode awal ditayangkan. Dugaan muncul ketika ibu Na Hee Do mengatakan pada putrinya yang kini sudah dewasa dia baru saja bertemu Baek Yi Jin. Tidak sedikit netizen yang mengatakan ucapan tersebut berarti ibu Na Hee Do baru saja menengok kuburan atau makam Yi Jin.

Twenty Five Twenty One Episode 14Twenty Five Twenty One Episode 14 Foto: Dok. tvN

Sinopsis Twenty Five Twenty One

Drama Korea Twenty Five Twenty One berlatar tahun 1998 saat terjadi krisis moneter di Korea Selatan. Sinopsis Twenty Five Twenty One mengangkat kisah cinta Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) yang bertemu saat berusia 22 dan 18 tahun. Mereka jatuh cinta saat bertemu kembali di umur 25 dan 21 tahun.

Selain kisah cinta, persahabatan manis anak-anak SMA juga ditampilkan di Twenty Five Twenty One. Na Hee Do bersaing dengan atlet anggar nasional Ko Yu Rim (pemain Bona WJSN) untuk meraih medali emas. Yu Rim merupakan rekan satu timnya di SMA Tae Yang. Berawal dari permusuhan, keduanya menjadi sahabat bersama dengan siswi rangking satu di sekolah Ji Seung-wan (pemain Lee Joo-myung) dan si siswa tampan anak band Moon Ji-woong (Choi Hyun-wook).


Twenty Five Twenty One bisa ditonton di Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB. Drama Korea ini menyisakan dua episode terakhirnya yaitu 15 dan 16 yang akan tayang akhir pekan ini.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)