Sosok Atlet Kim Jun Ho, Bikin Penonton Twenty Five Twenty One Penasaran

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 22 Mar 2022 17:30 WIB
Kim Jun Ho Kim Jun Ho, cameo drama Korea Twenty Five Twenty One. Foto: dok. Instagram @kjh_0526
Jakarta -

Twenty Five Twenty One menjadi salah satu drama Korea terpopuler saat ini. Sejak penayangan episode pertama, penonton dikenalkan dengan putri Na Hee Do yang bernama Kim Min Chae. Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya di tengah penonton sebab Na Hee Do menjalin hubungan asmara dengan Baek Yi Jin.

Sinopsis Twenty Five Twenty One mengikuti kisah Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) atlet anggar SMA yang berumur 18 tahun dengan Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) yang bekerja paruh waktu setelah bisnis keluarganya bangkrut di umur 22 tahun.

Penonton drama Korea Twenty Five Twenty One mulai membuat teori dan menduga kisah cinta Na Hee Do dan Baek Yi Jin akan kandas. Terlebih putrinya memiliki nama keluarga Kim bukan Baek seperti kekasihnya.

Kini rasa penasaran penggemar drama Korea Twenty Five Twenty One meningkat setelah melihat teaser episode 13 yang akan datang. Salah seorang pria menjadi sorotan dan diduga merupakan ayah dari Kim Min Chae.

Dalam video berdurasi 37 detik itu, muncul cuplikan Na Hee Do memanggil seorang pria yang lewat bersama teman-temannya.

Kim Jun Ho di Twenty Five Twenty OneKim Jun Ho di Twenty Five Twenty One Foto: dok. tvN

"Jun Ho oppa!" teriak Na Hee Do. Teman-teman yang datang bersamanya pun melambaikan tangan ke arah gadis itu.

Na Hee Do tengah makan sendirian di sebuah meja. Setelah mendengar teriakannya, Baek Yi Jin yang duduk di meja yang tak jauh dari kekasihnya terkejut dan berdiri. Matanya pun tak lepas dari pria itu.

Kemunculan Kim Jun Ho di Twenty Five Twenty One

Penonton drama Korea Twenty Five Twenty One berhasil menebak sosok mencurigakan yang diduga sebagai ayah dari Kim Min Chae. Pria yang dipanggil Na Hee Do itu merupakan atlet anggar profesional Korea yang benar-benar bernama Kim Jun Ho.

Walaupun hanya muncul sebagai cameo Twenty Five Twenty One, dia memiliki nama keluarga Kim seperti putri Na Hee Do. Penumpang kapal Na Hee Do dan Baek Yi Jin semakin ketar-ketir karena tak sabar menunggu penayangan episode 13.

Kim Jun HoKim Jun Ho Foto: dok. Instagram @kjh_0526

"kim jun ho di 2521 jadi cameo atau jadi cast deh, soalnya udh pada nebak2 yg jadi bapaknya min chae tuh dia😭😭" cuit seorang netizen.

"apaka benar jun ho bapaknya kim min chae?πŸ€”" tulis netizen lain.

"Kim Jun Ho? Ini mah emang atlet national ga sih.. masa iya ada kemungkinan doi malah jadi nikah sama Hee-Do? Kayaknya ngga. Lagipula kenapa kita selalu waspada terhadap pemeran tokoh utama yang ada dalam drama ini yang memiliki marga kim 😭😭," timpal netizen lain.

Sosok Kim Jun Ho juga menjadi sorotan penonton drama Korea Twenty Five Twenty One karena paras tampannya. Pria kelahiran 26 Mei 1994 itu merupakan atlet anggar Korea berprestasi yang membawa pulang medali dari kejuaraan dunia, termasuk Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta.

Pemilik akun Instagram @kjh_0526 itu sudah menikah dengan kekasihnya Yoo Jung Hyeon dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Kemunculan atlet tampan Kim Jun Ho yang mengenal Na Hee Do dapat dinantikan dalam penayangan episode 13 Twenty Five Twenty One pada Sabtu (26/3/2022) mendatang.

Dengan jumlah 16 episode, Twenty Five Twenty One tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 WIB di Netflix.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)