ADVERTISEMENT

Terungkap Harga Outfit Anak Konglomerat Grace Tahir, Pakai Jam Rp 500 Ribu

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 26 Mar 2022 19:00 WIB
Grace Tahir Foto: YouTube Denny Sumargo
Jakarta -

Gaya hidup sederhana mereka yang disebut 'crazy rich' sebenarnya baru-baru ini jadi perbincangan. Tak harus mewah, kebanyakan 'old money' justru tidak suka berlebihan. Salah satu orang kaya yang disorot karena penampilan simpelnya adalah Grace Tahir. Anak Konglomerat Dato Tahir itu mengungkap harga busananya yang ternyata tidak fantastis.

Grace Tahir tampil dalam YouTube Denny Sumargo. Anak kedua pendiri Mayapada Group tersebut bicara soal videonya yang viral karena menyindir 'crazy rich' Indra Kenz. Dalam kesempatan itu, Grace juga bercerita soal gaya hidup keluarganya yang sederhana. Bahkan untuk video parodinya saja, ia meminjam properti dari teman dan beli baju branded palsu.

Grace TahirGrace Tahir Foto: YouTube Denny Sumargo

Sedangkan untuk gayanya sendiri di keseharian, Grace biasa tampil sederhana. Bahkan penampilannya saat itu disebut adalah yang paling rapi. Dalam video, wanita 46 tahun itu menyebut harga-harga outfit-nya.

"Gue nggak inget harganya, kacamata Rp 1-2 juta, ini bajunya buat charity Rp 1 jutaan, celana udah lima tahunan warnanya udah mulai pudar," katanya sambil tertawa.

Grace TahirGrace Tahir Foto: YouTube Denny Sumargo

Bukan penggemar sneakers mahal, Grace Tahir ternyata pakai skating shoes seharga Rp 1 jutaan. Sedangkan jamnya diprediksi hanya berkisar Rp 500 ribuan.

"Gue suka barang-barang kuno, gue paling suka Uniqlo, simpel, nyantai, comfortable, jadi gue nggak suka pake baju heboh, rambut kayak lion king, sasak-sasak, gue nggak bisa banget. Gue nggak hipokrit, gue ada jam mahal gue dikasih orang, gue tas Hermes ada dikasih orang," jelasnya.

(ami/ami)