ADVERTISEMENT

Sinopsis Bridgerton Season 2, Giliran Lord Anthony Mencari Cinta

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 25 Mar 2022 16:30 WIB
Bridgerton. Golda Rosheuvel as Queen Charlotte in episode 202 of Bridgerton. Cr. Liam Daniel/Netflix © 2022 Sinopsis Bridgerton Season 2 (Foto: LIAM DANIEL/NETFLIX)
Jakarta -

Menjadi salah satu serial terpopuler Netflix pada 2021, Bridgerton berlanjut dengan musim kedua. Kali ini giliran Lord Anthony yang mencari cinta sejati di Bridgerton Season 2.

Serial yang terdiri delapan episode tersebut tayang perdana secara global pada Jumat (25/3/2022). Musim pertama berhasil menggaet 85 juta penonton sejak dirilis pada Desember 2020. Maka itu, bukan tidak mungkin jika Bridgerton Season 2 sangat dinantikan.

Bridgerton. Golda Rosheuvel as Queen Charlotte in episode 202 of Bridgerton. Cr. Liam Daniel/Netflix © 2022Bridgerton Season 2 (Foto: LIAM DANIEL/NETFLIX)

Kehadiran sejumlah wajah baru mewarnai musim kedua ini. Ada Simone Ashley, aktris keturunan Tamil India yang sebelumnya muncul di serial 'Sex Education. Hampir semua pemain lama tetap eksis, kecuali Rage-Jean Page yang dulu berperan sebagai Duke Simon Basset.

Kisah Bridgerton Season 2 sendiri diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk 'The Viscount Who Loved Me'. Penulis Shonda Rhimes (kreator 'Grey's Anatomy' dan 'Scandal') masih bertindak sebagai produser eksekutif. Dan tentu saja, kisahnya masih dinarasikan oleh Lady Whistledown dengan pengisi suara aktris legendaris Julie Andrews.


Sinopsis Bridgerton Season 2

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, Bridgerton Season 2 bermula dengan rencana Anthony mulai mencari istri yang tepat untuk dirinya. Nama baik keluarga mendorong Anthony untuk menemukan debutan dengan standar yang hampir mustahil dipenuhi.

Sampai kemudian kakak-beradik keluarga Sharma, Kate dan Edwina, tiba di London dari India. Edwina Sharma (Charithra Chandran) yang berparas cantik dan berhati lembut berhasil memikat Anthony.

Viscount Bridgerton kemudian mulai mendekati Edwina, si bungsu dari keluarga Sharma. Namun, ia harus menghadapi ujian berat dengan menghadapi Kate Sharma (Simone Ashley), kakak Edwina.

Bridgerton. Golda Rosheuvel as Queen Charlotte in episode 202 of Bridgerton. Cr. Liam Daniel/Netflix © 2022Bridgerton Season 2 (Foto: LIAM DANIEL/NETFLIX)

Kate Sharma merupakan anak sulung sekaligus perempuan yang begitu melindungi adiknya. Terlebih setelah mengetahui niat Anthony, Kate mengupayakan segala cara mencegah pernikahan mereka.

Anthony mau tak mau harus 'menaklukkan' Kate agar dapat meminang Edwina. Mereka kemudian dihadapkan dengan serangkaian perdebatan sengit.

Namun, perseteruan yang intens justru membuat Anthony dan Kate semakin dekat. Perasaan terlarang mulai tumbuh di antara keduanya, membuat situasi semakin pelik.

Anthony pada akhirnya terjebak cinta segitiga dengan Kate dan Edwina Sharma. Perjalanan cintanya berada dalam sebuah dilema, antara menjaga nama baik keluarga atau mengikuti kata hati dan hasratnya.

Jangan lewatkan Bridgerton Season 2 yang tayang perdana di Netflix hari ini.



Simak Video "Mantap! Squid Game Resmi Jadi Serial Terlaris Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)