ADVERTISEMENT

Ahn Hyo Seop Akui Drakor A Business Proposal Klise Gara-gara Adegan Ini

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 25 Mar 2022 08:34 WIB
Gaya Kim Sejeong di Drakor A Business Proposal Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Foto: dok SBS
Jakarta -

Drama Korea A Business Proposal menjadi perbincangan hangat selama penayangannya. Drama komedi romantis itu menampilkan chemistry kedua pemain utama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang dinilai serasi dan hanya terpaut satu tahun.

Netizen Korea pun menyorot sikap manis Ahn Hyo Seop di sela-sela syuting drama Korea A Business Proposal. Dalam video behind the scene, sang aktor meminta Kim Sejeong menutup matanya dan menghalangi sinar matahari agar lawan mainnya itu tidak kepanasan.

Namun, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ternyata merasakan kecanggungan di awal syuting drama Korea A Business Proposal. Terlebih keduanya harus melakukan adegan ciuman saat baru mengenal satu sama lain.

Hal itu diungkap Kim Sejeong dalam episode spesial drama Korea A Business Proposal. Dia menjawab rasa penasaran penggemar yang menanyakan 'adegan ciuman tak sengaja' yang terlihat dalam episode dua.

Drama Korea A Business ProposalDrama Korea A Business Proposal Foto: dok. SBS

Dalam episode itu, Shin Ha Ri (pemain Kim Sejeong) mencoba menghindar dari Kang Tae Mu (pemain Ahn Hyo Seop) yang memintanya untuk menjadi pacar settingan. Namun kedatangan adiknya yang tiba-tiba membuat Shin Ha Ri panik dan mendorong atasannya itu. Saat menarik tangan Kang Tae Mu, Shin Ha Ri justru jatuh di atasnya dan bibir mereka tak sengaja bertemu.

"Penggemar bertanya-tanya kenapa adegan ciuman yang saling bertabrakan tidak banyak terlihat dalam video pembuatannya (behind the scene). Itu karena kami tidak banyak bicara. Masih ada kecanggungan di antara kami," ungkap Kim Sejeong seperti dilansir dari Koreaboo.

Ahn Hyo Seop Akui Adegan Ciuman Klise

Belakangan netizen Korea juga membicarakan alur cerita drama Korea A Business Proposal yang dinilai klise dan mudah ditebak. Meskipun begitu, rating A Business Proposal kian meningkat karena mengundang tawa penontonnya.

Ahn Hyo Seop pun mengakui bahwa drama Korea A Business Proposal terkesan klise. Saat membicarakan adegan ciumannya dengan Kim Sejeong, dia menilai ciuman itu terjadi dengan begitu sempurna dan akan berbeda bila terjadi di kehidupan nyata.

Drama Korea A Business ProposalDrama Korea A Business Proposal Foto: dok. SBS

"Meskipun itu adalah adegan yang benar-benar klise, hasilnya terlihat lucu," ujar sang aktor.

"Jika kita terjatuh seperti itu dalam kehidupan nyata, mungkin kita akan mimisan dan bibir kita akan luka," ucap Kim Sejeong dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, drama Korea A Business Proposal menyisakan empat episode pamungkas. Episode terbarunya tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.10 WIB di Netflix.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)