ADVERTISEMENT

Pernikahan Putri Vladimir Putin Bermasalah Setelah Invasi Rusia ke Ukraina

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 15:15 WIB
Dr. Maria Vorontsova Foto: TV Channel
Jakarta -

Putri Vladimir Putin, Dr. Maria Vorontsova mengalami imbas dari invasi Rusia ke Ukraina. Rumah tangga anak pertama presiden Rusia itu kini dikabarkan sedang bermasalah.

Maria menikah dengan pengusaha Belanda Jorrit Faassen. Menurut editor Rusia dari media The Insider, Romman Dobrokhotov, pasangan itu kini telah berpisah.

Tidak dijelaskan kapan pasangan tersebut berpisah, namun diyakini sebelum perang dimulai. Pasangan tersebut juga telah memiliki anak.

Tak hanya kehidupan rumah tangga Maria yang bermasalah, proyek sang dokter itu pun berhenti karena perang yang digenderangi oleh Putin. Dr. Maria tengah membuat proyek besar pembangunan medi modern di St. Petersburg. Targetnya adalah untuk menarik pasien dari Eropa dan syekh kaya dari negara-negara Teluk Persia.

"Dan sekarang setelah serangan Ukraina, orang Eropa dan syekh macam apa yang akan datang?" ungkap jurnalis yang diasingkan tersebut.

Kehidupan keluarga Vladimir Putin sangat dirahasiakan. Dr. Maria sendiri menggunakan nama keluarga Vorontsova yang merupakan nama keluarga neneknya.

Maria Vorontsova merupakan anak Putin dari istri pertamanya Lyudmila. Anak-anak Putin lainnya adalah Katerina Tikhonova dan Luiza Rozova, namun kehidupan mereka pun dirahasiakan.



Simak Video "Puisi untuk Putin, Artis Annalynne McCord Jadi Sorotan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Live Breaking News
×
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs Selengkapnya